Hollywood White, Teknik Terbaru Putihkan Gigi

Kini telah hadir teknik terbaru memutihkan gigi, lebih aman dan alami. Teknik ini hanya bisa memutihkan gigi asli. Tingkat keputihan yang ditawarkan pun sebatas warna gigi alami anda. Jadi warna gigi terlihat natural dan tidak berlebihan. Sesuai namanya, Hollywood White menawarkan perawatan estetik untuk memutihkan gigi. Yang membedakan hanyalah teknik yang digunakan. Jika veneer gigi mengharuskan anda untuk mengikis enamel dan memakaikan ‘jaket’ permanen pada gigi, lain halnya dengan ini. Hollywood White menghadirkan teknik ‘Blue Light’ yang diklaim mampu memutihkan gigi tanpa efek samping.

Gigi yang berada pada garis senyum anda akan dilumuri oleh gel, untuk selanjutnya disinari selama 45 menit menggunakan ‘Blue Light’. Jangan risau akan silau, karena akan dipakaikan kacamata khusus untukmelindungi mata. Selanjutnya, Anda hanya perlu duduk di kursi santai yang disediakan. Sama sekali tanpa rasa sakit dan nyeri.

Sumber Foto : www.google.com

Teknik penyinaran ini merupakan teknik pertama di Indonesia, teknik baru dan aman, dapat membuat Anda berpaling dari veneer. “Saya bikin perbandingan ya, kalau di Indonesia trennya bikin veneer gigi, dan itu disayangkan sekali. Karena giginya dikikis (enamel), itu berarti giginya dirusak. Padahal, itu yang memprotect gigi supaya tidak sensitif,” ujar Stella Lianto, Country Manager Hollywood White,

Setelah melakukan perawatan, anda tidak dianjurkan untuk mengonsumsi kopi, teh dan sejenis makanan yang berwarna lain selama 24 jam. Ini sangat penting karena dapat membuat gigi anda terlihat putih secara maksimal.“Sedikit tips, selalu gunakan pasta gigi warna putih. Karena kalau pasta gigi yang berwarna kan tetap pakai pewarna,” ujar Stella, saat memberi kiat merawat gigi yang sudah diputihkan.

Untuk mendapatkan gigi putih melalui Teknik Hollywood, anda perlu mengeluarkan bugdetRp 800.000 untuk sekali perawatan, yang warnanya bisa bertahan sekitar enam bulan hingga satu tahun.Gerai Hollywood White, yang berlokasi di Lantai 3 West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

 

Ulik/Azz

 

Sumber : KumparanStyle

 

🔥94

If you liked this article
please click on the "Like!".