Layanan Kesehatan Gratis Jelang Hari Kartini

Palembang – Ringkaskata.com | Hari Kartini yang akan diperingati pada 21 April 2018 nanti, membuat para Kartini Samsat Palembang II, tergerak untuk melakukan kegiatan Layanan KesehatanGratisbagi para Wajib Pajak. Kegiatan ini dilakukan di kawasan OPI Mall, pada Kamis (19/4/18). Kegiatan tersebut didukung dengan disediakannya fasilitas mobil kesehatan keliling oleh Jasa Raharja, Unit Pelayanan Terpadu Badan (UPTB) Samsat Palembang II, dan POLDA Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepala UPT Bapenda Provinsi Sumsel Samsat Palembang II, Herryandi Sinulingga AP mengatakan, Layanan Cek Kesehatan dan Pengobatan Cuma Cuma Alias gratis ini diadakan dihalaman kantor bersama Samsat Palembang II.

Pejabat Jasa Raharja Samsat Palembang II, Fahrica Dwi Askari S.Sos, MM juga menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari perjuangan kaum perempuan Indonesia (Hari Kartini).

“Kami kaum perempuan Samsat Palembang II memberikan pelayanan kesehatan gratis danobat-obatan secara cuma-cuma kepada para Wajib Pajak Yang membayar pajak Kendaraan bermotornya di Kantor Samsat Palembang II,” jelasnya.

Dr Susan Diena bersama perawat Desi Susanti yang bertugas di Polda Sumsel menyatakan bahwa jumlah Wajib Pajak yang terlayani hari ini di wilayah kerja Samsat Palembang berjumlah 57 orang.

“Kami juga memberikan obat-obatan ringan sesuai hasil diagnosa yang sesuai dari pelayanan cek kesehatan yang mereka terima,” katanya.

Ican/Azz

Sumber : Diolah dari berbagai sumber

🔥38

If you liked this article
please click on the "Like!".