Banyak Modal! Manchester United Kembali Incar Pemain Muda Sporting Lisbon

Pedro Goncalves sebenarnya merupakan pemain baru di Sporting Lisbon. Ia dibeli untuk menggantikan Bruno Fernandes yang pindah ke Manchster United tahun lalu.

Ringkaskata.com | Tidak disangka-sangka, Goncalves tampil tokcer di Sporting. Ia membuat 15 gol dan lima assist dari 26 penampilan, sehingga MU digosipkan ingin membooyng sang pemain.

Menurut The Telegraph, MU ternyata benar-benar serius ingin merekrut Goncalves. Mereka akan mencoba untuk merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Goncalves akan direkrut untuk mengisi slot winger kanan Manchester United.

Solskjaer sudah lama ingin mendatangkan winger kanan baru di timnya. Ia menilai Manhester United tidak punya winger kanan yang oke sehingga performa lini serang mereka tidak maksimal.

Melihat performa apik Goncalves di pos winger kanan Sporting musim ini, Solskjaer merasa bahwa pemuda 22 tahun itu bisa jadi jawaban atas kebutuhannya di Manchester United.

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Goncalves karena mahar transfernya yang terjangkau. Sang pemain sebenarnya masih memiliki kontrak yang panjang di Lisbon. Namun klausul rilisnya hanya berada di kisaran 60 juta Euro.

Harga ini lebih murah daripada incaran MU yang lain, sehingga MU tertarik untuk mengamankan jasanya. Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Goncalves.

Teks : Bola.com / Gambar : 90min.com

🔥21

If you liked this article
please click on the "Like!".