Teka-Teki Kasus Yang Menimpa Nissa Sabyan : Klarifikasi Ayah Nissa Sabyan Hingga Aldi Taher Yang Ingin Nikahi Nissa Sabyan

Ringkaskata.com –  Kabar perceraian musisi Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus menjadi perbincangan hangat lantaran diwarnai isu selingkuh.

Terlebih, perempuan yang disebut-sebut jadi selingkuhan Ayus adalah Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus.

Nissa sendiri sampai sekarang belum juga muncul dan memberikan klarifikasi.

Komar, ayah Nissa Sabyan membantah putrinya menjadi orang ketiga di balik runtuhnya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

“Enggak ada apa-apa, saya orang tua tahu hatinya gimana. Kalau ada apa-apa kan pasti gelagatnya beda. Perubahannya bedalah. Saya tahu betul,” katanya seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, yang tayang pada Minggu, 21 Februari lalu. 

Ia menjelaskan, Nissa yang baru berusia 21 tahun, masih berperilaku seperti bocah.

 “Dia tiap hari pulang, tingkahnya masih kebocah-bocahan, kalau ketawa saja enggak lihat lingkungan,” ucapnya sambil tertawa. 

Selain itu, Komar juga meluruskan soal panggilan Umi kepada Nissa yang baru terungkap saat ini setelah kabar hubungan terlarang dengan pendiri grup Sabyan Gambus itu mencuat.

 “Saya memang manggilnya Umi. Karena ada Sabyan saja, sudahlah panggilannya Nissa Sabyan,” katanya mengenai putri yang dia berikan nama Khoirunnisa itu. 

Dilain sisi, Artis sensasional Aldi Taher  ikut mengomentari kasus ini. Aldi pun mengancam akan menikahi Nissa Sabyan jika Ayus Sabyan tidak mau melakukannya. Pria yang mendeklarasikan sebagai ustad ini siap melakukan poligami.

“Ayus Sabyan kalau lu enggak mau nikahi Nissa Sabyan, insyaallah nanti Sidi Aldi Taher si Kumbang, presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan, insyaallah,” katanya dikanal YouTube alditaher tv pada Minggu, 21 Februari.

Ia menantang Ayus untuk segera klarifikasi soal hubungan terlarangnya dengan Nissa. Namun Aldi Taher merasa Nissa tidak perlu melakukan hal yang serupa meski namanya juga ikut terseret. “Ayo bro tabayun, Bro, jangan jadi bola liar, Bro ini udah jadi berita nasional, lu harus muncul klarifikasi, Nissa Sabyan enggak perlu klarifikasi,” katanya.

Sumber : Dari berbagai sumber

Sumber Foto : medcom.id

🔥86

If you liked this article
please click on the "Like!".