Hacker Berulah Lagi! Giliran Web IsThereAnyDeal Kena Getahnya! Cek Akunmu!

Mencari diskon tak hanya dilakukan ibu-ibu demi mendapatkan barang atau kebutuhan rumah tangga dengan harga miring. Namun juga gamer di seluruh dunia melakukannya.

Terkadang diskon yang diberikan tak hanya meliputi game indie, namun juga AAA. Hal ini kemudian dirangkum dalam beberapa website dengan data diskon dan jika pengunjung beruntung, mereka akan menemukan informasi game gratis. Salah satunya? IsThereAnyDeal.

IsThereAnyDeal merupakan sebuah website yang merangkum dan lakukan tracking semua harga game PC dari berbagai sumber, termasuk Steam dan toko lain. Player bisa lakukan login menggunakan akun Steamnya demi dapatkan informasi atau tak jarang ikut membagikan informasi baru.

Namun baru-baru ini website tersebut dibobol oleh hacker yang membahayakan para pengguna dan mungkinkan hacker nakal tersebut login menggunakan akun Steam masing-masing player yang menggunakan website tersebut. Kabar baiknya? Akun Steam pengguna tetap aman. Setidaknya itulah yang dikatakan developer website IsThereAnyDeal.

Melalui postingannya, tim developer IsThereAnyDeal mengaku bahwa pembobolan tersebut terjadi karena adanya bug kode lama yang bersemayam di dalam websitenya. Mereka telah memperbaikinya dan belum menemukan akun Steam yang terbobol.

Lebih detil, developer IsThereAnyDeal percaya bahwa hanya akun admin saja yang menjadi korbannya. Mereka menjelaskan akan memperkuat sistem keamanan website dan akun yang telah login termasuk dengan pertimbangan two-factor authentication atau otentikasi keamanan ganda.

Informasi di atas khususnya di bagian akun memang terkesan 50:50. Oleh karenanya, kami menyarankan bagi kamu yang merasa menggunakan IsThereAnyDeal atau pernah menggunakannya di masa lalu untuk mengecek kembali dan lakukan unlink.

Teks : Gamebrott.com / Gambar : Isthereanydeal.com

🔥14

If you liked this article
please click on the "Like!".