Tingkatkan Limit Waktu Rapat! Zoom Naik Level

Zoom mengatakan akan menaikkan batas standar 40 menit pada panggilan video gratis untuk Hari Thanksgiving. Hal ini dilakukan supaya lebih mudah bagi keluarga untuk menghabiskan waktu secara virtual pada hari libur Amerika Serikat (AS).

Ringkaskata.com | Dikutip Gadget Ndtv, perusahaan pada pengumuman di Twitter mengumumkan batas 40 menit pada Zoom akan dicabut secara global. Penghapusan batas 40 menit untuk rapat Zoom akan berlaku dari tengah malam, pada Hari Thanksgiving (26 November) hingga pukul 6 pagi, 27 November waktu setempat.

Batas waktu 40 menit telah menjadi batasan utama pada platform selama pandemi virus pandemi, yang memaksa tim untuk memulai kembali panggilan telepon setelah waktu yang ditentukan.

Banyak pesaing Zoom telah memberlakukan batasan serupa, termasuk Google Meet (batas 60 menit), dan semua penyedia mengenakan biaya tambahan untuk paket tingkat perusahaan yang menghapus batas dan menambah jumlah peserta yang diizinkan.

Seperti diketahui Zoom menjadi aplikasi yang diadalakan sejak pandemic. Perusahaan mengklaim bahwa sekarang memiliki hampir 300 juta pengguna, karena kantor di seluruh dunia telah meminta karyawan mereka untuk bekerja dari rumah untuk membatasi paparan virus corona.

Perusahaan juga baru-baru ini diarahkan oleh regulator untuk memperkuat keamanannya dalam penyelesaian yang diusulkan atas tuduhan bahwa layanan konferensi video menyesatkan pengguna tentang tingkat keamanannya untuk rapat.

Teks : Selular.id / Gambar : Ndtv.com

🔥13

If you liked this article
please click on the "Like!".