PlayStation 5 Simulator Siap Wujudkan Mimpi Virtualmu

PlayStation 5 saat ini telah bisa dinikmati oleh mereka yang tinggal di beberapa negara tertentu. Sayangnya karena masalah pandemi yang tak kunjung usai, sepertinya pasokan unitnya akan lebih lambat dari biasanya.

Ringkaskata.com | Indonesia sendiri bahkan baru mendapatkannya tahun depan. Namun, bagi kalian yang tak memiliki console teranyar dari Sony tersebut dan sudah tak tahan untuk memainkannya, sepertinya alternatif berikut bisa mengobatinya.

Seorang developer bernama Alex Grade telah membuat PS5 Simulator yang seperti namanya, akan ajak kalian untuk memiliki PlayStation 5 di rumah secara virtual. Namun sama seperti game simulasi lain seperti Internet Cafe Simulator atau yang lain, gameplaynya akan terasa lebih aneh dari yang diduga.

Player bisa mendapatkan PlayStation 5 secara virtual dan menyambungkannya ke aliran listrik yang ada di rumah via kabel untuk memainkannya. Tentunya terdapat banyak sekali fitur konyol lain seperti bagaimana fisik gamenya, cara mengatur kabel, hingga membuat consolenya bisa berjalan dengan tanpa hambatan sama sekali.

PS5 Simulator saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa mendownloadnya secara gratis via situs itch.io Alex Grade. Sementara PS5 yang asli saat ini sudah bisa dimainkan di beberapa negara terpilih sebelum akhirnya mencapai negara di seluruh dunia. Indonesia sendiri akan dapatkannya pada bulan Januari 2021 mendatang.

Teks : Gamebrott.com / Gambar : Androidcentral.com

🔥18

If you liked this article
please click on the "Like!".