Bawa Layar ProMotion 120Hz, iPhone Siap Meledak di Pasaran

Jelang peluncuran iPhone 12 lalu, ada rumor dan bocoran tangkapan layar yang menunjukkan bahwa layar ProMotion 120Hz Akan hadir di perangkat tersebut.

Ringkaskata.com | Namun, pada akhirnya perangkat iPhone 12 batal membawa fitur itu. Kini, sebuah laporan dari The Elec mengatakan iPhone 13 mungkin saja membawa layar ProMotion 120Hz.

Bagi Kalian yang tidak terbiasa, layar ProMotion sendiri sudah digunakan oleh Apple iPad Pro. Ini adalah pertama kalinya layar 120Hz dibawa ke tablet dan perangkat seluler pada umumnya, hingga pada akhirnya memicu perubahan dalam industri seluler yang sejak saat itu melihat banyak pembuat handset Android mengikutinya.

Seperti yang dikatakan, Apple seharusnya memperkenalkan tampilan seperti itu ke iPhone 12, tetapi Apple memilih untuk tidak menampilkan itu. Melansir dari Ubergizmo (11/11), masa pakai baterai diasumsikan sebagai alasan dari langkah Apple tersebut.

Sebagai informasi, iPhone 12 tidak benar-benar memiliki masa pakai baterai terbaik, padahal sebenarnya iPhone 11 cukup luar biasa dalam hal baterai. Terlepas dari itu, kemungkinan Apple memiliki solusi untuk menjawab masalah baterai di iPhone 13 nanti.

Pasalnya, Laporan dari The Elec mengklaim bahwa LG akan menjadi orang yang membantu Apple memproduksi layar ini, dan laporan yang lebih baru menunjukkan bahwa layar ini bisa jadi LTPO dan lebih hemat energi.

Teks : Selular.id / Gambar : Teknologi.id

🔥27

If you liked this article
please click on the "Like!".