Siapkan PC-mu! Berikut Spesifikasi Lengkap Call of Duty Black Ops Coldplay War

Tidak digarap dengan engine baru, itulah yang bisa deskripsikan keberadaan Call of Duty Black Ops Cold War. Setidaknya dari segi visual.

Ringkaskata.com | Selayang pandang, hal ini tentu akan membuat spesifikasi PC-nya jauh lebih rendah daripada Modern Warfare milik Infinity Ward. Namun implementasi ray tracing yang sempat dipromosikan justru membuat para fans khawatir bahwa gamenya menjadi lebih berat dari spesifikasi iterasi Black Ops sebelumnya.

Menariknya, sepertinya jika player mampu memainkan Call of Duty: Modern Warfare tanpa kendala, maka Black Ops Cold War akan miliki nasib yang serupa. Setidaknya itulah yang diumumkan Treyarch dan Activision dalam spesifikasi PC untuk versi betanya.

Treyarch dan Activision mengumumkan bagaimana spesifikasi PC minimum dan rekomendasi mereka untuk bisa memainkan beta Call of Duty Black Ops Cold War. Player setidaknya akan membutuhkan 45GB space kosong di hard disknya dengan RAM setidaknya 8GB. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM
OS: Windows 7 64-bit, Windows 10 64-bit
CPU: Intel Core i5 2500K atau AMD yang setara
RAM: 8GB
GPU: NVIDIA GeForce GTX 670 / GTX 1650 4GB atau AMD Radeon HD 7950
HDD: 45GB
RECOMMENDED
OS: Windows 10 64-bit
CPU: Intel Core i7 4770K atau AMD yang setara
RAM: 16GB
GPU: NVIDIA GeForce GTX 970 / GTX 1660 Super 6GB atau AMD Radeon R9 390 / AMD RX 580
HDD: 45GB
Ukuran space kosong 45GB yang sama persis dengan Call of Duty: Modern Warfare saat betanya dimulai menjadi salah satu momok yang perlu diatasi player ke depannya. Hal ini karena game buatan Infinity Ward tersebut justru capai ukuran yang mampu kalahkan beberapa game yang miliki konten super padat di pasaran. Hingga tulisan ini turun, Modern Warfare miliki ukuran sekitar 225GB.

Ukuran fantastis tersebut dikhawatirkan juga akan terjadi di Call of Duty Black Ops Cold War saat updatenya semakin luas layaknya Modern Warfare.

Player yang telah melakukan pre-order sudah mampu melakukan pre-download sebelum akhirnya masa early access beta untuk versi PC maupun Xbox One dimulai pada tanggal 15 Oktober atau 16 Oktober 2020 waktu Asia. Sementara open betanya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober atau 18 Oktober 2020.

Call of Duty Black Ops Cold War rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Player yang membeli versi generasi saat ini takkan dapatkan upgrade gratis untuk console next-gen.

.

Teks : Gamebrott.com / Gambar : Medcom.id

🔥17

If you liked this article
please click on the "Like!".