Manchester United Segera Resmikan Pemain ‘The New Nemanja Matic’

Klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan segera meresmikan gelandang bertahan baru yang berusia 22 tahun dan mendapatkan julukan “The New Nemanja Matic”

Ringkaskata.com | Pemain muda itu bernama Uros Racic asal Serbia dan bermain di klub La Liga Valencia. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu lebih mengemas tiga gol dan satu assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi bersama bagi Los Che.

Performa gemilang bersama Valencia sepanjang musim 2019/20 yang lalu membuat The Reds Devil dirumorkan tertarik dengan pemain tersebut pasalnya skuad dari Ole Gunnar Solskjær hanya memiliki Nemanja Matic yang punya posisi natural sebagai gelandang bertahan.

Menurut laporan dari The Sun bahwa diam-diam MU sudah bermanuver untuk perburuan gelandang bertahan baru. Mereka diberitakan mencoba mendatangkan Uros Racic dari Valencia.

Selain itu, menurut laporan tersebut, Racic merupakan salah satu gelandang bertahan muda terbaik di Eropa.

Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata. Gaya bermainnya bahkan disebut sangat mirip dengan Nemanja Matic dan Seperti halnya Matic (194 cm), Racic (193 cm) juga memiliki postur jangkung. Keduanya juga sama-sama berasal dari Serbia. Hal itu membuat, Racic mendapat julukan ‘Nemanja Matic Baru’.

MU menilai bahwa pemain 22 tahun itu akan menjadi penerus yang ideal untuk Matic sehingga mereka tertarik merekrutnya dan menurut laporan tersebut, peluang MU untuk mendaratkan Racic di musim panas ini cukup besar.

Hal ini dikarenakan Valencia tengah mengalami kesulitan keuangan. Sehingga mereka terpaksa menjual beberapa pemain bintang mereka.

Racic sendiri masih memiliki kontrak bersama Valencia hingga musim panas 2022 mendatang. Setelah kembali dari masa peminjaman, Racic kini sudah bersama skuat Valencia.

Ia turun sebagai pemain pengganti saat Valencia mengalahkan Levante 4-2 pada laga pekan pembuka Liga Spanyol 2020/2021, Senin (14/9/2020) dini hari WIB kemarin.

Manchester United diberitakan tidak perlu bayar mahal untuk merekrut Racic, Sang gelandang bisa direkrut di kisaran angka 30 juta Euro saja di musim panas ini.

.

Teks : Bola.net / Foto : Daily Mail.co.uk

🔥86

If you liked this article
please click on the "Like!".