Gandeng ShopeePay Kini Transaksi UniPin Diharapkan Kian Mudah

UniPin, salah satu penyedia layanan pembayaran untuk game online dan produk digital kini mengumumkan kemitraan dengan layanan fitur uang elektronik dengan perkembangan terpesat di Indonesia – ShopeePay. Keduanya berkolaborasi dalam menyediakan kemudahan pembayaran top up game online di Indonesia.

Ringkaskata.com | Kerja sama ini merupakan salah satu upaya dalam mengurangi resiko pengguna terpapar wabah yang sedang terjadi di dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan kehadiran ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran UniPin, diharapkan pengguna dapat menggunakan alternatif pembayaran online tersebut untuk top-up game favorit mereka tanpa harus berpergian keluar rumah. ShoopePay sendiri merupakan layanan Fintech yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga seharusnya dengan adanya fitur ini akan mempermudah para gamer untuk masalah pembayaran di Unipin.

“Seiring dengan perkembangan industri e-sports dan terlebih lagi dalam kondisi PSBB ini, pembayaran digital untuk top-up games online menjadi semakin dibutuhkan. Dengan hadirnya ShopeePay sebagai metode pembayaran online di UniPin, kami berharap agar pengguna UniPin dan ShopeePay dapat merasakan kemudahan dan manfaat transaksi non-tunai tanpa harus melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay. 

Tidak hanya itu, CEO UniPin, Ashadi Ang menambahkan bahwa kerja sama ini sangat baik guna memperkuat pertumbuhan dunia gaming dan digital di tanah air, “Kami menyambut baik kehadiran ShopeePay di UniPin karena kerja sama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya membantu pengguna dalam melakukan pembayaran voucher game yang mudah dan cepat dimana pun dan kapan pun, namun juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital di tanah air, terutama di industri game.”

Layanan pembayaran ShopeePay di UniPin sudah dapat digunakan sejak 9 April 2020 dimana banyak sekali promo menarik yang ditawarkan setiap bulannya, seperti cashback dari ShopeePay hingga 30%. Pembayaran melalui ShopeePay pun sangat mudah, pengguna cukup memilih game yang ingin ditop-up, pilih denominasi yang diinginkan, dan pada channel pembayaran dapat memilih ShopeePay untuk transaksi yang mudah, aman, dan cepat.

.

Teks : Gamebrott.com / foto : UniPin.com

🔥19

If you liked this article
please click on the "Like!".