Jokowi Cover Lagu How You Like That Milik Blackpink

Lagu terbaru Blackpink, How You Like That, menyabet prestasi di berbagai chart musik.

Ringkaskata.com | Sejak dirilis pada 26 Juni 2020 lalu, video musik tersebut langsung bertengger di puncak chart musik domestik Korea. Lebih dari itu, bahkan lagu How You Like That  memecahkan rekor girl group di Melon, sebagai lagu dengan jumlah pendengar unik tertinggi dalam beberapa jam setelah dirilis.

Booming-nya lagu tersebut tidak hanya terjadi di Korea, tapi juga di Indonesia. Terbukti, banyak warganet yang meng-cover lagu tersebut, hingga mengikuti dance koreografi girl group beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose itu.

Salah satu yang sedang viral adalah yang diunggah oleh akun @justcanda di Instagram. Dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi sedang meng-cover MV How You Like That.

“Yaampun pak keren bgtt. Sungkem nih sama yg edit,” tulis akun tersebut dalam caption, dikutip VIVA, Rabu 12 Agustus 2020.

Ya, sesuai keterangan dalam caption, tentu saja video itu hasil kreasi editan warganet. Dengan telaten, warganet menggabungkan kata-kata yang pernah diucapkan Jokowi, dengan latar lagu milik Blackpink itu.

Tentu saja, banyak warganet yang tergelitik setelah menonton video tersebut. Hingga unggahan ini dihiasi lebih dari 5400 komentar.

“Liat gini aja gue bahagia,” ujar warganet.

“Pak Jokowi ngakak ga si liat ini?” kata yang lain penasaran dengan reaksi Jokowi jika melihat video ini.

“Ni yg ngedit rajin bngt woii.. lu ngeliatin brp video pak jokowi dan meneliti kata2nya yg bs pas gt.. n brp lama ngedit wkwk ngescreen mulu,” kata warganet lain.

Sumber : Viva.co.id

🔥55

If you liked this article
please click on the "Like!".