Anime Goblin Slayer Akan Tayang Secara Resmi di Kanal YouTube Muse Asia

Muse Asia melalui sosial media dan kolom komunitas di kanal YouTube-nya mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial anime Goblin Slayer.

Ringkaskata.com | Penayangan ini akan dimulai sehari setelah penayangan season pertama dari anime Tensura di kanal mereka selesai. Tepatnya pada Minggu, 2 Agustus 2020.

Penayangan Goblin Slayer ini akan ditayangkan Muse Asia dalam 2 versi berbeda, yaitu penayangan censored dan uncensored. Versi censored akan tayang pukul 19.00 WIB dan uncensored akan tayang pukul 19.30 WIB. Akan ditayangkan dengan subtitel bahasa Inggris dan bahasa Tiongkok dalam video yang berbeda. Anime ini mereka akan tayangkan di 14 negara, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, India, Banglades, Laos, Myanmar, Nepal, Vietnam, Brunei, Kamboja, Bhutan dan Indonesia.

Baca Juga : 6 Sifat Cewek Ini Bisa Membuat Cowok Cuek Rindu

Seiyuu yang berperan di anime-nya:

Yuichiro Umehara sebagai Goblin Slayer

Yui Ogura sebagai Priestess

Nao Touyama sebagai High Elf Archer

Yuka Iguchi sebagai Cow Girl

Maaya Uchida sebagai Guild Girl

Yuuiichi Nakamura sebagai Dwarf Shaman

Tomokazu Sugita sebagai Lizard Priest

Youko Hikasa sebagai Witch

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Spearman

Staf produksi anime ini adalah:

Sutradara: Takaharu Ozaki

Komposisi Seri: Hideyuki Kurata

Skrip: Hideyuki Kurata, Yousuke Kuroda

Desainer Karakter: Takashi Nagayoshi

Lagu Pembuka: Mili

Musik: Mili

Studio Produksi: White Fox

Seri ini menceritakan tentang pendekar misterius bernama Goblin Slayer. Tidak ada yang tahu latar belakang dirinya selain dedikasi hidupnya untuk memusnahkan Goblin dari dunia ini, tidak peduli tindakan apapun yang perlu dilakukan.

Goblin Slayer diadaptasi dari light novel karangan Kumo Kagyu yang menggunakan ilustrasi Noboru Kannatsuki. Novel ringan ini diluncurkan pada 15 Februari 2016. Hingga kini, GA Bunko telah menerbitkan volume ke-12 novel ini pada 14 Februari lalu. Novel ini telah terjual lebih dari enam juta eksemplar.

Lalu Kousuke Kurose telah merilis adaptasi manga-nya pada Mei 2016 di majalah Monthly Big Gangan. Square Enix telah menerbitkan volume ke-9nya pada 12 Februari 2020.

 

Sumber Berita : Jurnalotaku.com

🔥12

If you liked this article
please click on the "Like!".