Manchester United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Pemain “The New Rio Ferdinand”

Duo tim raksasa Inggris Liverpool dan Manchester United di kabarkan saling berperang demi mengamankan pemain muda lokal potensial yang mendapat julukan “The New Rio Ferdinand”.

Ringkaskata.com | Pemain itu bernama Ben White yang merupakan pemain muda milik Brighton & Hove Albion. Pada musim panas kemarin ia dipinjamkan ke Leeds United untuk mendapatkan jam bermain lebih.

White sendiri ternyata tampil mengesankan saat tampil di Elland Road. Ia menunjukkan performa yang sangat apik dalam bertahan sehingga beberapa pihak menjulukinya sebagai Rio Ferdinand yang baru.

Liverpool diklaim tertarik untuk merekrut sang pemuda. Namun The Athletic mengklaim bahwa United juga menaruh minat terhadap bek 22 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mendengar desas-desus terkait performa White sejak cukup lama.

Sejumlah pemandu bakat MU sudah mengikuti kiprah sang bek dalam dua tahun terakhir. Mereka menilai bahwa White adalah salah satu bek muda asli Inggris terbaik saat ini.

Itulah mengapa mereka merekomendasikan Solskjaer untuk memboyong sang bek ke Old Trafford musim depan.

Namun, laporan itu mengklaim bahwa Manchester United masih belum mengambil tindakan terkait transfer Ben White.

Tim pelatih MU masih ragu-ragu untuk merekrut sang pemuda. Untuk itu mereka memerintahkan pemandu bakat United untuk mengamati sang bek lebih jauh.

Selain itu, Kontrak White bersama Brighton kini akan habis di musim panas tahun 2022 dan menurut sumber transfermarkt baik United maupun Liverpool bisa merekrut sang bek di kisaran angka 5 juta pounds saja.

Patut di tunggu kemanakah Ben White “The New Rio Ferdinand” akan berlabuh, Liverpool atau Manchester United?

 

 

Sumber : Bola.net

 

 

🔥36

If you liked this article
please click on the "Like!".