FC Barcelona Ramaikan Perburuan “The New Robert Lewandowski”

FC Barcelona dikabarkan ikut dalam perburuan penyerang muda berusia 17 tahun yang mendapat julukan “The New Robert Lewandowski”.

Ringkaskata.com | Pemain tersebut bernama Aleksander Buksa yang saat ini bermain di liga Polandia bersama tim Wisla Krakow, stiker berusia 17 tahun itu telah mencetak tiga goal dalam 14 penampilan untuk tim polandia sejauh musim ini.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, AC Milan juga merupakan salah satu dari banyak klub yang berlomba untuk menandatangani bintang asal tim Polandia tersebut.

Dia telah dijuluki ‘Lewandowski Baru’ oleh beberapa orang dan media kerena dia baik dengan kedua kaki serta dapat menegaskan dirinya secara fisik, ditambah dia mampu berkontribusi dalam serangan maupun menjadi mematikan di dalam area pinalti lawan.

Buska belum lama berkata berkata : “Menurut saya liga terbaik di dunia saat ini adalah Liga Premier, tapi saya tidak punya tim atau liga favorit.”

Dengan usia yang masih sangat muda dan bakat yang dimilikinya, sejumlah tim elit Eropa lainnya juga mengejar Buksa yakni Bayern Munich, Inter, Atalanta, Roma dan Sassuolo.

Menurut sumber transfermarkt, harga Aleksander Buksa hanya berkisar 350 ribu Euro jelas hal ini membuat tim-tim elit Eropa sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan yang mendapatkan julukan “The New Robert Lewandowski” ini.

 

Diolah dari beberapa sumber

 

🔥59

If you liked this article
please click on the "Like!".