Ingin Tubuh Tetap Fit Saat Masa Karantina Corona, Yuk Coba 3 Latihan Fisik Ini

Ringkaskata.com | Saat ini situasi akibat penyebaran virus corona yang semakin meluas memang tidak memungkinkan harus bersosialisasi dengan banyak orang, maupun untuk berolahraga di luar rumah, hal ini demi terhindar dari virus corona.

Walaupun saat ini dalam masa isolasi dirumah, namun bukan berarti sobat hanya berdiam diri tanpa melakukan sesuatu. Yuk sobat, lakukan beberapa latihan fisik supaya imunitas tubuh tetap terjaga.

Berikut ini latihan yang bisa untuk sobat coba selama masa isolasi dirumah. Apa saja, Simak selengkapnya dibawah ini ya!

1. Stretching break

Latihan fisik yang bisa kamu coba saat menjalani work from home atau social distancing di rumah, lakukan peregangan setiap 2 jam sekali, dengan melakukan peregangan statis menahannya selama 10-15 detik.

2. Latihan aerobik

Latihan aerobik juga pilihan yang tepat buat kamu lakukan di rumah. Latihan aerobik yang bisa kamu lakukan jalan cepat atau naik turun tangga di rumah selama 10-15 menit. Selain itu, kamu juga bisa dancing, senam aerobik via youtube, lompat tali.

3. Latihan kekuatan otot

Melakukan latihan kekuatan otot kamu bisa mengunduh aplikasi di smartphone, kemudian gerakan seperti squat, lunges atau push-up.

Rep : MA

Sumber : Indozone

🔥26

If you liked this article
please click on the "Like!".