Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah

Memang selingkuh itu sangat menggoda. Bagaimana tidak, ketika sobat selingkuh, sobat akan mendapatkan dua perhatian dari dua orang sekaligus. Terkadang selingkuh itu memberikan efek kepuasan tersendiri.

Ringkaskata.com | Menurut sebagian orang, selingkuh memberikan apresiasi eksistensi terhadap diri sendiri, tentang bagaimana sobat mampu meluluhkan dua hati sekaligus. Bagaimana sobat mampu membuat dia mau menjadi selingkuhanmu padahal tahu bahwa kamu sudah punya pacar.

Kata beberapa orang, selingkuh akan meningkatkan kepercayaan diri, karena jika ternyata selingkuhan sobat itu sudah punya pacar, berarti sobat mampu meluluhkan hati seorang yang sudah terikat komitmen lain. Selingkuh akan memberikan efek yang menegangkan, efek ini ditimbulkan dari ketakutan ketahuan oleh pasangan. Indah ya? Rasanya berjuta-juta.

(Baca Juga : Engkau, Tamu Tak Diundang)

Tapi di balik semua kenikmatan yang dirasakan, selingkuh bak menyimpan pisau sendiri yang menunggu untuk menikam. Setalah mendapatkan kesenangan itu, orang yang selingkuh harus dihadapkan pada konsekuensi luka yang akan diterima, oleh semua pihak. Bukan cuma hati pasangan saja yang terluka, tapi hati pacar selingkuhan juga terluka. Ketika seseorang selingkuh, sadar atau tidak ia juga melukai diri sendiri.

Sebuah perselingkuhan akan merusak kepercayaan. Belum lagi penyelesan yang akanditanggung. Sekalipun pasangan akan memaafkan, tapi rasa penyesalan ini akan terus menghantui kalian yang selingkuh. Apapun alasannya, selingkuh tak dibenarkan. Hanya indah pada awalnya, namun meninggalkan luka akhirnya.

(Baca Juga : Cinta Ada Dua Pilihan)

Jadi, jika ada sobat RK yang melakukan perselingkuhan, segeralah akhiri dan sesali perbuatan itu dari sekarang. Jangan sakiti diri sobat sendiri dengan menyakiti orang lain. Jaga selalu yang harus dijaga, karena tak selamanya selingkuh itu indah.

 

Rep: Ulik / Ed: Mas23

Sumber: Hipwee.com

🔥187

If you liked this article
please click on the "Like!".