Copa del Rey : Ibiza Vs FC Barcelona dan Link Streaming

Ringkaskata.com | Ibiza akan menghadapi FC Barcelona pada babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020 di Estadi Municipal de Can Misses, Kamis (23/1) pukul 01.00 WIB.

Pada musim 2019/2020 babak 32 besar Copa del Rey hanya mengenal satu leg.. Pada pertandingan ini diprediksi Barcelona akan mengandalkan penggawa muda mereka dan mengistirahatkan para bintangnya.

Dalam empat musim terakhir, Blaugrana selalu mampu menembus final Copa del Rey dan Mereka memenangi tiga di antaranya, walaupun musim lalu dikandaskan oleh Valencia pada babak semifinal.

Pada pertandingan sebelumnya dalam laga Liga Spanyol kontra Granada (19/1), para pemain muda seperti Ansu Pati, Riqui Puig, Carles Perez berhasil menunjukkan performa yang baik saat laga ini, Sehingga membuat pelatih Barca Setien tidak ragu untuk kembali menurunkan mereka saat menghadapi Ibiza ini.

Dikutip dari laman resmi Barcelona, dalam laga terakhir melawan Granada, klub Cataluya mampu memiliki 82,6 persen penguasaan bola dan 1.005 umpan. Ini adalah penguasaan bola tertinggi Barca dalam sebuah pertandingan sejak 11 Mei 2011, kala bertandang ke markas Levante dengan 84 persen.

Sedangkan tim tuan rumah, Ibiza memulai kampanye mereka di Copa del Rey sejak ronde kedua, dalam perjalanan ke 32 besar mereka berhasil menaklukkan Pontevedra dan Albacete. Pemain Andalan mereka Angel Rodado, penyerang 22 tahun ini sudah mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan di Segunda Division B.

Perkiraan Susunan Pemain Ibiza (4-3-3): German Parreno; Francisco Grima, Ruben, Gonzalo, Morilias; Javi Perez, Nunez, Javi Lara; Kike, Angel Rodado, Pep Caballero

Barcelona (4-3-3): Neto; Moussa Wague, Ronald Araujo, Dani Morer, Junior Firpo; Arthur Melo, Ivan Rakitic, Riqui Puig; Carles Perez, Antoine Griezmann, Ansu Fati

Link 1 :

http://video.pengentau.id/barcaa-tv/

Link 2 :

http://www.lancartv.com/barcelona

Link 3 :

https://www.stream2watch.ws/live/barca-tv

Link 4 :

https://www.gratisoe.com/

Link 5 :

www.burmatv.net

Link 6 :

www.tvball7.com

Keterangan:

* Ringkaskata.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

* Link Live Streaming Ibiza vs FC Barcelona yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

Diolah dari beberapa sumber

Rep : Ab_25

 

🔥2.4 K

If you liked this article
please click on the "Like!".