Coppa Italia : Prediksi Napoli Vs Lazio dan Link Streaming

Ringkaskata.com | Napoli akan bertemu dengan Lazio pada babak perempat final Coppa Italia 2019/2020 di Stadion San Paolo, pada Rabu (22/01/2020) pukul 02.45 WIB.

Duel kedua tim ini diprediksi akan berlangsung ketat demi memperebutkan satu tiket pada babak semifinal Coppa Italia.

Juara bertahan Lazio akan berusaha dengan keras mengalahkan Napoli demi bisa mempertahankan gelar Coppa Italia yang berhasil mereka dapatkan pada musim lalu saat mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0.

Performa Biancoceleste di ajang Serie A juga konsiste dengan menorehkan rekor 11 kemenangan beruntun dan mengukuhkan diri di posisi 3 klasemen sementara.

Dalam pertemuan terakhir kontra Napoli di Olimpico, Lazio menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Ciro Immobile memanfaatkan blunder kiper lawan, David Ospina.

Sebaliknya, tim tuan rumah Napoli sedang dalam tren negatif sejak peralihan pelatih dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso. Dalam enam pertandingan terakhir bersama Gattuso, Partenpoei kalah 4 kali. Paling anyar, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan dipermalukan Fiorentina di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Tim tamu bakal kehilangan sosok pemain kunci, Luis Alberto. Gelandang asal Spanyol itu telah menyumbang 11 assist dan 3 gol bagi Biancoceleste musim ini di Serie A. Itu merupakan jumlah assist terbanyak. Selain Alberto, Inzaghi tidak mengikutsertakan Jordan Lukaku dan Adam Marusic yang masih cedera.

Badai cedera juga masih membayangi Partenopei. Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam, dan Dries Mertens dipastikan absen. Keadaan semakin berat dengan kabar cederanya Allan.

Dilihat dari rekor pertemuan di San Paolo, Napoli memiliki kans untuk menghentikan laju Lazio. Napoli tidak pernah kalah dalam 4 kesempatan terakhir menjamu Lazio (3 menang 1 seri). Ditambah, dalam 6 duel terakhir, Napoli baru kalah 1 kali dan 5 kali unggul atas Aquile.

Namun, catatan tersebut tidak akan banyak membantu. Partenopei harus mewaspadai Ciro Immobile jika tidak ingin malu di depan para suporternya. Immobile sudah mencetak 26 gol dan 5 assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi. Terlebih, Napoli telah kebobolan 9 gol dari 6 laga terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain Napoli (4-3-3): David Ospina; Elseid Hysaj, Kostas Manolas, Sebastiano Luperto, Giovanni Di Lorenzo; Piotr Zielinski, Fabian Ruiz, Allan; Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Jony; Felipe Caicedo, Ciro Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Link 1 :

http://m.tvri.co.id/live/

Link 2 :

http://m.tvri.co.id/live/

Link 3 :

https://www.useetv.com/livetv/tvri

Link 4 :

https://www.metube.id/live/TVRI

Link 5 :

http://video.pengentau.id/ssc-napoli/

Link 6 :

https://www.sofascore.com/id/napoli-lazio/Zdbsoeb

Keterangan:

* Ringkaskata.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

* Link Live Streaming Napoli Vs Lazio yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

Diolah dari beberapa sumber

Rep : B_15

 

🔥1.2 K

If you liked this article
please click on the "Like!".