Prediksi Coppa Italia Parma Vs As Roma dan Link Streaming

Ringkaskata.com |  Parma dan AS Roma akan saling berhadapan pada babak 16 besar Coppa Italia 2019/20 di Stadio Ennio Tardini, Jumat (17/1/2020).

Kedua tim berada dalam form yang inkosisten. Dalam lima pertandingan terakhir Parma berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Sedangkan Roma meraih dua kemenangan, satu imbang serta dua kekalahan beruntun.

Pada Serie A musim ini. Laga pekan ke-12 di Stadion yang sama, Giallorossi ditekuk oleh Parma 0-2 lewat gol-gol Mattia Sprocati dan Andreas Cornelius.

Untuk pertandingan ini, pelatih Paulo Fonseca perlu lebih memutar otak karena kehilangan beberapa pemain yang cedera dan tidak bisa memainkan Edin Dzeko di lini depan.

Pasalnya, Dzeko memiliki ‘tabungan’ skorsing dua laga Coppa Italia dari musim lalu, gara-gara aksi kurang terpuji kepada wasit saat Roma dipermak Fiorentina 1-7 di babak perempat final.

Walalupun Dzeko dan Zaniolo tidak bisa bermain, namun Giallorossi tetap tak bisa dipandang sebelah mata karena mereka masih memiliki pemain seperti Pellegrini, Perotti; Kalinic yang mampu membahayakan pertahanan tim tuan rumah.

Pada tim lawan, diprediksi akan menurunkan pemain andalan mereka Cornelius yang baru kembali dari cedera dan Gervinho juga sudah bisa diturunkan untuk pertandingan ini.

Sedangkan di lini tengah pasukan Roberto D’Aversa akan menurunkan Dejan Kulusevski, Juraj Kucka, hingga Hernani demi meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

Lalu, siapa yang akan keluar sebagai pemenang untuk menghadapi Juventus atau Udinese di perempat final?

Perkiraan Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Darmian, Bruno Alves, Iacoponi, Gagliolo; Kurtic, Hernani, Kucka; Kulusevski, Cornelius, Gervinho.

Pelatih: Roberto D’Aversa.

Info skuad: Karamoh (cedera).

Roma (4-2-3-1): Mirante; Kolarov, Smalling, Mancini, Florenzi; Diawara, Veretout; Perotti, Pellegrini, Perotti; Kalinic.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Info skuad: Edin Dzeko (skorsing), Antouncci (cedera), Santon (cedera), Kluivert (cedera), Mkhitaryan (cedera), Pastore (cedera), Zappacosta (cedera), Zaniolo (cedera).

Link 1 :

http://m.tvri.co.id/live/

Link 2 :

https://www.useetv.com/livetv/tvri

Link 3 :

http://footballpredictions.net › parma-v-roma-odds-h2h-tip-16-01-2020

Link 4 :

https://rctiplus.com/tv/rcti

Link 5 :

https://www.sofascore.com/id/roma-parma/Pdbsceb

Keterangan:

* Ringkaskata.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

* Link Live Streaming Parma vs AS Roma yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

Diolah dari beberapa sumber

Rep : B_15

 

🔥142

If you liked this article
please click on the "Like!".