Data, Fakta dan Link Streaming Copa Italia Inter Milan Vs Cagliari

Ringkaskata.com | Inter Milan akan memulai perjalanannya di Coppa Italia saat menghadapi Cagliari pada babak 16 besar di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020).

Cagliari, yang kembali diperkuat Radja Nainggolan sebagai pemain pinjaman dari Inter, tampil impresif di awal musim. Cagliari bahkan berada di enam besar Serie A musim ini. Namun, Cagliari sedang berada dalam form mencemaskan, selalu kalah dalam empat laga terakhir.

Sedangkan pasukan Antonio Conte, akhir pekan kemarin gagal meraih kemenangan di Serie A saat menjamu Atalanta yang berakhir dengan skor 1-1. Namun, secara performa keseluruhan, Inter masih lebih baik dari lawannya.

Inter tak terkalahkan dalam empat laga terakhir, dan cuma kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Inter sudah bertemu Cagliari di Serie A musim ini, pada pekan ke-2. Inter memenangi laga di kandang Cagliari itu lewat gol-gol Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, dua penyerang andalan mereka.

Laga itu sendiri diwarnai perlakuan rasis suporter Cagliari terhadap Lukaku. Dia mengalaminya ketika hendak mengambil penalti yang kemudian menjadi penentu kemenangan Inter di laga tersebut.

Untuk pertemuan kali ini, Conte diperkirakan bakal melakukan beberapa rotasi. Namun, nerazzurri diprediksi tetap menurunkan sang predator yakni Lautaro Martinez untuk mengobrak-abrik pertahanan skuad dari pasukan Rolando Maran dan meraih kemenangan di hadapan fans mereka sendiri.

Prediksi XI Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godin, Ranocchia, Bastoni; Lazaro, Borja Valero, Barella, Vecino, Biraghi; Lautaro Martinez, Esposito.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Danilo D’Ambrosio (cedera), Kwadwo Asamoah (cedera).

Prediksi XI Cagliari (4-2-3-1): Olsen; Farago, Pisacane, Klavan, Pellegrini; Nandez, Cigarini, Rog; Nainggolan, Joao Pedro; Simeone.

Pelatih: Rolando Maran.

Link 1 :

http://m.tvri.co.id/live/

Link 2 :

http://m.tvri.co.id/live/

Diolah dari beberapa sumber

Rep : Ab_25

🔥340

If you liked this article
please click on the "Like!".