Ribuan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Ikuti Pembekalan KKN Reguler

Ringkaskata.com | Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN) Palembang melaksanakan sosialisasi dan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke 72 di Gedung Academic Center dikampus UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan KKN ini laksanakan di kabupaten Ogan Komering Ilir yang tersebar di beberapa Kecamatan yang diikuti 1860 mahasiswa dari 9 fakultas yang ada di kampus UIN Raden Fatah Palembang.

Dr. Syefriyeni, M.Ag. selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan (LP2M)  mengatakan semoga KKN  Reguler ini berjalan dengan baik dan lancar

“KKN ini kita laksanakan selama 40 hari, sebelumnya KKN biasa dilaksanakan selama 45 hari. Saya berharap KKN ini berjalan dengan baik lancar, dan tidak ada sesuatu yang tidak diinginkan”.

Untuk itu mahasiswa harus mampu mengusung tema dengan tema KKN berbasis riset dan pengembangan potensi lokal berkarakter dengan baik, agar mampu mengembangkan potensi terhadap masyratakat lokal yang ada disana. Selain itu mahasiswa mampu menyelesaikan studi tepat waktu. Harapnya

Keberangkatan mahasiswa KKN ini sendiri akan dilaksanakan pada minggu pagi, 12 Januari 2019 dilapangkan UIN Raden Fatah Palembang.

Rep : AJ48

🔥54

If you liked this article
please click on the "Like!".