Data, Fakta dan Link Streaming Napoli Vs Inter Milan

Ringkaskata.com | Napoli akan kedatangan tamu saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Seria A Italia pekan ke-18, di Stadion San Paolo dini hari nanti (7/1).

Partenopei merupakan salah satu tim paling ditakuti di Italia dalam beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini performa mereka begitu merosot dan Nerazzurri ingin memaksimalkan situasi tersebut untuk mencuri tiga poin penuh di markas besar Napoli.

Saat ini Inter membutuhkan kemenangan demi mempertahankan posisi Capolista – yang diduduki dengan keunggulan selisih gol atas Juventus tetapi Napoli tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh di hadapan pendukung mereka sendiri demi bisa kembali masuk ke zona Eropa.

Sementara itu, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso harus membuktikan kapabilitasnya dalam menangani klub besar saat Napoli menjamu Inter Milan dini hari nanti.

Pada musim ini Partenopei terpuruk hingga terpaksa mendepak Carlo Ancelotti, manajemen mempercayai Gattuso untuk membangkitkan klub di sisa musim, tetapi awal kariernya di San Paolo kurang meyakinkan setelah klub dipermalukan Parma dengan skor 2-1.

Bagaimanapun juga, di laga berikutnya Napoli memutus tren tak pernah menang dalam delapan laga Serie A dengan memukul tuan rumah Sassuolo Gattuso tidak ingin momentum positif tersebut lenyap kembali meski baru saja menjalani jeda yang panjang.

Arkadiusz Milik akan menjadi andalan mantan pelatih AC Milan tersebut, penyerang asal Polandia itu selalu mencetak gol dalam dua pertandingan perdana Gattuso bersama Napoli. Milik akan didukung Jose Callejon dan Lorenzo Insigne untuk bisa menggedor pertahanan rapat Inter.

Di kubu tim tamu, Antonio Conte bisa bernafas lebih lega karena mendapatkan jeda panjang yang bisa dimaksimalkan untuk memulihkan beberapa pemain yang tumbang di paruh pertama.

Nicolo Barella dan Alexis Sanchez terlihat sudah berlatih dengan rekan-rekannya, keduanya mungkin terlalu cepat untuk bisa menghiasi starter, tetapi mereka sudah bisa melakukan pemanasan di bangku cadangan, bersiap ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Lautaro Martinez akan kembali bermain setelah laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu, duetnya bersama Romelu Lukaku di lini depan akan menjadi andalan Nerazzurri. Dukungan dari Stefano Sensi dari belakang, dan juga Antonio Candreva dari sayap, akan memastikan gawang Napoli jauh dari kata aman.

Prediksi XI Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Luperto, Mario Rui; Allan, Fabian, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne

Prediksi XI Inter Milan: Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Sensi, Biraghi; Lukaku, Lautaro.

Link 1

http://video.pengentau.id/nerazzurri/

Link 2

https://m.vidio.com/live/665-rcti

Link 3

https://www.rcti.tv/livetv

Link 4

www.tvball7.com

Diolah dari beberapa sumber

🔥97

If you liked this article
please click on the "Like!".