5 Rasa Es Krim Unik, Mau Coba Nggak?

Ringkaskata.com | Es krim merupakan makanan yang menyegarkan saat musim panas tiba. Dingin dan manisnya es krim menjadikan mood menjadi lebih baik. Itulah kenapa hampir tidak ada orang yang tidak suka dengan es krim.

Dengan banyaknya penggemar es krim di dunia, para produsen es krim berlomba-lomba membuat es krim unik dengan berbagai macam rasa yang jarang ditemui.

Berikut ini ada 5 jenis es krim unik yang diciptakan produsen es krim di Amerika :

1. Es krim minyak zaitun

foodandwine.com

Di The Bent Spoon, Princeton membuat es krim unik dengan rasa minyak zaitun. Segarnya es krim vanilla dipadukan dengan toping minyak zaitun. Kabarnya ini adalah es krim favorit saat musim panas.

2. Es krim pizza

metro.co.uk

Little Baby’s Ice Cream di Philadelphia membuat terobosan baru dengan memadukan 2 makanan favorit seluruh umat. Es krim dan pizza adalah perpaduan dua makanan tersebut. Rasa pizzanya benar-benar terasa dengan perpaduan tomat, kemangi, oregano, garam, dan bawang putih.

3. Es krim Cheetos

secretnyc.co

Big Gay Shop, New York membuat kreasi es krim yang pasti disukai oleh anak-anak. Es krim rasa vanila dengan taburan Cheetos yang telah dihaluskan menjadi menu di toko es krim ini. Perpaduan manis es krim dengan rasa gurih Cheetos diberi nama Cheat-Ohs oleh Big Gay Shop. Di gerai es krim Indonesia sudah ada yang menjualnya, lho.

4. Es krim kimchi dan nasi

youtube.com/How to Cook Weirdly

Bagi penggemar K-Pop, es krim unik ini harus dicoba. Salt and Straw di Portland telah menemukan inovasi baru terhadap es krim dan penggemar kimchi. Yup, es krim kimchi dan nasi, perpaduan yang unik bukan?

5. Es krim acar

tasteofhome.com

Lucky Pickle Dumpling Company, New York memberikan sentuhan rasa lain bagi pecinta acar. Acar yang telah di jus diubah menjadi es krim yang menyegarkan. Rasanya lembut, segar tapi juga sedikit tajam dari rasa acar.

Itulah 5 rasa es krim unik, sobat mau coba yang mana?

Sumber : popbela

🔥25

If you liked this article
please click on the "Like!".