6 Film Hollywood Dan Indonesia Yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Januari, Awal Tahun 2020

Ringkaskata.com | Ringkaskata.com | Hello Rinks,apa kabarnya nih? Semoga tetap sehal ya. gak terasa 2019 telah usai, sekarang kita sudah memasuki awal tahun 2020, semoga tahun ini bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun kemarin ya sobat.

Pada awal bulan Januari ini, bioskop Indonesia akan bertabur dengan film-film terbaik Hollywood dan Indonesia untuk menemani sobat beserta keluarga yang lagi liburan. Penasaran! yuk simak dibawah ini ya.

Berikut 6 film rekomendasi tontonan awal tahun 2020, yang sayang untuk sobat lewatkan :

1. The Gentlemen

impawards.com

Sutradara : Guy Ritchie

Pemeran : Matthew McConaughey, Henry Golding, Jeremy Strong, Colin Farrell, Charlie Hunnam, Michelle Dockery, Eddie Marsan, Hugh Grant

Sinopsis :

Film The Gentlemen yang bergenre aksi, drama dan komedi.

Pria yang bernama Mickey Pearson (McConaughey) yang merupakan seorang ekspatriat Amerika yang begitu kejam yang tahu panggilan dirinya sebagia pengedar narkoba ketika belajar di Oxford. Selama 20 tahun selanjutnya, Mickey Perason membangun kerajaan ganja nasional memotong kesepakatan pribadi yang telah menguntungkan dengan bangsawan Inggris yang miskin, menambah kekayan keluarga yang telah bocor dengan imbalan berupa menyembunyikan perkebunan ganja yang begitu luas di perkebunan negara mereka.

Kini pengusaha paru baya berpenghasilan tinggi mempunyai koneksi baik telah menikah dengan wanita bernama Rosalind (Dockery, Person mendambakan sebuah kehidupan tenang dan berencana menjual kerajaan narkotikanya yang besar dengan biaya pensiun lumayan besar. Tetapi kesepakatan tersebut terancam akan permainan kekuasaan yang bergeser di antara calon pembeli bernama Berger (Jeremy Strong) dan juga saingannya yang ambisius yang bernama Dry Eye (Henry Golding). Selain itu Pearsson telah menjadi target menarik untuk editor tabloid yang dendam bernama Big Dave (Eddie Marsan). Disinilah Fletcher yang licik masuk untuk memainkan permainan berisiko tinggi dalam pemerasan.

Film The Gentlemen direncanakan akan tayang tanggal 1 Januari 2020.

2. Surat dari Kematian

Layar.id

Sutradara : Hestu Saputra

Penulis naskah : Evelyn Afnilla dan Adham T Fusama.

Pemeran : Carissa Perusset, Endy Arfian, Jerome Kurnia, Omara Esteglal, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata.

Sinopsis :

Film ini merupakan adaptasi novel Wattpad dengan judul Surat dari Kematian

Untuk kebutuhan konten youtube, Zein (Endi Arfian) ingin membuktikan urban legend hantu Mbak Rohanna di Jembatan Perawan, Yogyakarta. Tapi dia gagal. Sebagai usaha membuat materi konten misteri, Zein harus mengajukan pilihan tempat angker lainnya pada Kinan (Carrisa Perruset).

Suatu ketika, Pasha (Omara Esteghlal), mahasiswa satu kampus dengan Kinan dan Zein, melakukan aksi mengerikan di tengah kota Yogyakarta. Dia mengaku mendapat surat dari kematian. Isi suratnya menyatakan apabila Pasha tidak melakukan perintah dalam surat, maka kematian akan menjemputnya.

Melalui surat itu, Kinan dan Zein tergerak untuk menyelidiki Gama Plaza, bangunan tua yang pernah dijadikan tempat bunuh diri Darius (Jerome Kurnia), salah satu mahasiswa kampus mereka, beberapa tahun silam. Baru saja mulai penyelidikan, surat berikutnya datang lagi kepada salah satu mahasiswa kampus mereka. Kali ini kejadian itu memakan nyawa.

Kinan yakin kalau ini semua adalah suatu pembunuhan berencana. Sementara Zein berpendapat bahwa semua yang terjadi berkaitan dengan makhluk halus, yaitu arwah Darius.

Surat dari Kematian dijadwalkan akan rilis pada 9 Januari 2020.

3. Underwater

filmaffinity.com

Sutradara : William Eubank

Pemeran : Kristen Stewart, John Gallagher Jr., Vincent Cassell, Mamoudou Athie, Jessica Henwick, T.J. Miller

Sinopsis : Sekelompok peneliti militer yang terdiri dari Norah Pirce (Kristen Stewart), Emily (Jessica Henwick), Captain (Vincent Cassel) dan beberapa orang lainnya turun menuju laboratorium bawah tanah yang berjarka lima mil dari darat dan juga 7 mil dibawah permukaan laut. Mereka pun dijadwalkan tinggal disana selama satu bulan, namun pada saat gempah bawah laut mengguncang fondasi mereka, sehingga air mulai mengalir menuju ruang yang dihuni.

Dengan ancaman laboratorium yang runtuh, tim peneliti pun harus meninggalkan station untuk dapat melakukan perjalanan yang aman dengan melintasi dasar lautan. Mereka mulai menyadari bahwa mereka tidaklah sendirian, sebab mereka sedang diikuti dan juga diikuntit, satu demi satu oleh makhluk yang misterius.

Film Underwater ini dijadwalkan rilis pada 10 Januari 2020.

4. Anak Garuda

Jadwalnonton.com

Sutradara : sutradara Faozan Rizal

penulis naskah : Alim Sudio.

Pemeran : Rebecca Klopper, Tissa Biani Azzahra, Clairine Clay, Ajil Ditto, Rania Putrisari, Violla Georgie, Geraldy Kreckhoff, Kiki Narendra, Krisjiana Baharuddin, Rizky Mocil, Faradina Mufti, Laras Sardi, Fatih Unru, Iqbal Solaiman, Toran Waibro, Aldy Rialdy, Jenny Zhang, Patty Sandya, Sheila Kusnadi.

Sinopsis :

Pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia bagi yatim-piatu tidak mampu, Koh Jul (Kiki Narendra) mengajak tujuh anak dengan latar belakang suku, agama dan ras yang berbeda untuk menjadi satu tim. Para anggota tim itu adalah Sheren (Rania Putrisari), Olfa (Clairine Clay), Wayan (Geraldy Kreckhoff), Dilla (Rebecca Klopper), Sayyida (Tissa Biani), Yohana (Violla Georgie), dan Robet (Ajil Ditto)

Sayangnya, menyatukan mereka bukanlah persoalan sederhana. Pertengkaran dan keributan silih berganti, mulai dari sekedar salah paham hingga rasa iri. Belum lagi munculnya Rocky (Krisjiana Baharudin) yang membuat hubungan mereka makin memanas. Rasa cemburu yang muncul karena cinta yang terpendam di antara mereka.

Satu-satunya orang yang bisa merekatkan mereka adalah figur Koh Jul. Namun Koh Jul justru mengirim ketujuh anak ini berangkat menuju Eropa tanpa dirinya. Benar saja, di Eropa pertengkaran dan keributan meledak.

Film Anak Garuda ini film yang akan rilis tanggal 16 Januari 2020.

5. Dolittle

Sify.com

Sutradara : Stephen Gaghan

Pemeran : Robert Downey Jr., Kumail Nanjiani, Antonio Banderas, Octavia Spencer, Michael Sheen, Tom Holland, Emma Thompson, Craig Robinson, Rami Malek, Ralph Fiennes, John Cena, Marion Cotillard, Selena Gomez

Sinopsis :

Dolittle merupakan film yang akan datang di tahun 2020 yang bergenre komedi, petualangan dan fantasi.

Usai kehilangan istrinya 7 tahun sebelumnya pria yang bernama John Dolittle (Robert Downey Jr.) seorang dokter yang esentrik sekaligus dokte hewan terkenal di Queen Victoria’s England. John Dolittle menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya peternakan miliknya yang terdiri dari hewan-hewan yang eksotis yang menemaninya.

Namun saat Queen Victoria (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle yang enggan terpaksa berlayar menuju petualangan epik ke pulau mitos untuk menemukan obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan juga keberaniannya ketika dia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk menakjubkan.

Dokter tersebut bergabung di dalam pencariannya seorang magang muda yang ditunjuk sendiri dan sekelompok teman hewan yang parau, termasuk gorila yang cemas, bebek yang bersemangat, duo burung unta sinis dan beruang kutub yang optimis dan burung beo keras kepala yang melayani sebagai penasihat dan juga kepercayaan Dolittle yang paling terpercaya.

Film Dolittle ini dijadwalkan rilis pada 17 Januari 2020.

6. Akhir Kisah Cinta Si Doel

21cineplex.com

Sutradara : Rano Karno

Pemeran : Rano Karno, Maudy Koesnadi, Hj. Aminah Tjendrakasih, Cornelia Agatha, Mandra, Reyboy, Suty Karno

Sinopsis :

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film yang akan datang asal Indonesia di tahun 2020 yang bergenre drama family.

Film ini mengisahkan mengenai kepulangan wanita yang bernama Sarah (Cornelia Agatha) bersama dengan Dul ke Jakart, disambut bahagia oleh keluarga dari Doel. Akan tetapi hal ini rupanya juga membuat Sarah, Zaenab (Maudy Koesnadi) dan juga Doel (Rano Karno) dihadapkan terhadap pilihan besar dan sulit.

Zaenab yang positif hamil dan juga masih trauma pernah kehilangan buah hati di masa lalunya, kini harus memilih di antara tetap berada dalam sisi Doel ataukah merelakan Doel untuk menyatukan kembali Doel dengan Zaenab.

Sementara itu Sarah harus memutuskan apakah dia akan mantap untuk bercerai dengan Doel ataukah rujuk kembali dengan Doel demi buah hatinnya Dul. Hal ini membuat Doel harus cepat memutuskan siapa yang akan dia pilih apakah Sarah atau Zaenab.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop 27 Januari 2020.

Diolah dari beberapa sumber

🔥63

If you liked this article
please click on the "Like!".