Resmi Tzuyu TWICE Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik di Dunia 2019

Ringkaskata.com | Tzuyu TWICE dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019 versi TC Candler. Tzuyu menduduki posisi pertama ‘100 Most Beautiful Faces 2019’. Ia bahkan berhasil mengalahkan model Yael Shelbia dan Lisa BLACKPINK.

Tzuyu merupakan salah satu idol Kpop yang sering masuk dalam daftar ‘100 Most Beautiful Faces’ versi TC Candler. Personel grup TWICE ini pertama kali masuk dalam daftar tersebut pada 2015.

Saat itu, wanita 20 tahun ini langsung berhasil menduduki posisi ke-13. Sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang pendatang baru di usia yang masih sangat muda.

Dilansir dari laman Koreaboo, 28 Desember 2019, setiap tahunnya Tzuyu TWICE selalu berhasil naik peringkat. Pada 2016, ia menduduki posisi ke-8. Lalu pada 2017, ia melejit ke posisi tiga.

Di tahun lalu, Tzuyu TWICE berhasil menjadi runner up atau posisi kedua dalam daftar ‘100 Most Beautiful Faces’ versi TC Candler. Ternyata, tahun ini menjadi puncak pencapaiannya. Dia resmi dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2019.

Penampilan Tzuyu sendiri memang selalu menarik perhatian penggemarnya. Ia bahkan disebut-sebut seperti boneka karena parasnya yang cantik dan imut tidak heran ia kerap mendapatkan pujian dari para penggemar dan warganet.

Kabar Tzuyu Twice yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pun disambut dengan bangga oleh para penggemarnya.

Tak heran jika dia Terpilihnya pemilik nama lengkap Chou Tzu-yu ini sebagai wanita tercantik sedunia tentu membuat para penggemarnya sangat senang. Ia pun banjir ucapan selamat dan pujian dari para penggemar hingga warganet secara umum.

Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa wanita yang suka mengganti warna rambutnya ini memang patut mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Tentu hanya bermodal kecantikan. Prestasi Tzuyu di dunia musik juga tak kalah bersinar.

TWICE saat ini menjadi salah satu girlgroup Korea yang populer di seluruh dunia. Banyak penghargaan musik yang diraih oleh girlband berjumlah sembilan orang ini.

Mereka juga memiliki banyak fanbase di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tzuyu termasuk personel TWICE yang punya banyak penggemar. Uniknya, ia tidak berasal dari Korea tapi lahir dan besar di Taiwan.

Diolah dari beberapa sumber

🔥202

If you liked this article
please click on the "Like!".