Data, Fakta dan Link Streaming Barcelona vs Deportivo Alaves

Ringkaskata.com | Pemimpin tahta klasemen Fc Barcelona akan kedatangan tamu yakni Deportivo Alaves dalam lanjutan la liga spanyol pada laga pekan ke-18 di Camp Nou.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barca akan memaksimalkan kesempatan ini untuk meraih tiga poin penuh demi tetap kokoh di puncak klasemen dan memperjarak dari sang rival Real Madrid.

Dalam dua pertandingan terakhir, Los Cules gagal dalam meraih tiga poin peneh saat mereka ditahan 2-2 Real Sociedad dan bermain 0-0 kontra sang rival, Real Madrid.

Dalam hal statistik, pada musim lalu, Barcelona menang 3-0 melalui dua gol Lionel Messi dan satu gol Philippe Coutinho, Barcelona selalu menang dalam 6 laga terakhirnya melawan Alaves di semua kompetisi dan Blaugrana selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga terakhirnya melawan Alaves di semua kompetisi.

Sedangkan tim besutan Asier Garitano ini tanpa kemenangan pada tiga laga sebelumnya dan baru meraih lima kemanangan pada musim 2019/2020 ini.

Pasukan Ernesto Valverde perlu meningkatkan efektivitas serangan Agar tidak mengulangi hasil imbang pada dua laga sebelumnya dan bisa menang saat menghadapi Alaves nanti.

Selain itu, Barcelona saat ini memiliki poin yang sama dengan Real Madrid. dengan nilai 36, hanya unggul produktivitas gol atas Madrid di peringkat kedua.

Andai terpeleset pada pertandingan melawan Deportivo Alaves, Barcelona terancam disalip oleh Real Madrid. Namun, Los Blancos wajib menang atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu (22/12/2019).

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Junior Firpo; De Jong, Busquets, Arturo Vidal; Messi, Luis Suarez, Griezmann.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Info skuat: Arthur (cedera), Ousmane Dembele (cedera)

Deportivo Alaves (4-4-2): Pacheco; Ximo, Laguardia, Rodrigo Ely, Ruben Duarte; Aleix Vidal, Manu Garcia, Wakaso, Burke; Lucas Perez, Joselu.

Pelatih: Asier Garitano.

Link 1 :

http://www.hadetv.net/2019/04/tvnobar.html

Link 2 :

http://www.tvball7.com

Link 3 :

https://www.yallashootplus.com/2018/12/koora-live.html

Diolah dari beberapa sumber

 

 

 

🔥2.6 K

If you liked this article
please click on the "Like!".