6 Film Hollywood Dan Indonesia Yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Desember, Penutup Tahun 2019

Ringkaskata.com | Hello Rinks, gak terasa 2019 sudah mau memasuki akhir tahun aja ya, bulan Desember bioskop Indonesia akan bertabur dengan film-film terbaik Hollywood dan Indonesia . Penasaran! yuk simak dibawah ini ya.

Berikut 6 film rekomendasi tontonan tutup tahun 2019, yang sayang untuk sobat lewatkan :

1. Jumanji: The Next Level

IMDb

Sutradara : Jake Kasdan

Penulis Naskah : Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner

Pemeran : Karen Gillan, Dwayne Johnson, Madison Iseman, Jack Black, Ashley Scott, Danny DeVito, Awkwafina, Alex Wolff, Colin Hanks, Nick Jonas, Dania Ramirez, Danny Glover,Rhys Darby, Rory McCann.

Sinopsis :

Tidak seperti film pertama, pada Jumanji: The Next Level seri kedua ini, beberapa karakter akan berubah.

Akan ada pula dua pemain baru yang turut bergabung. Mereka adalah Danny DeVito sebagai Edie atau kakek Spancer dan Danny Glover sebagai Milo, teman Edie.

Mereka akan ikut terjebak dalam dunia video gim. Menariknya, Edie akan masuk ke dalam tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), sementara Milo akan masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart).

Sebelumnya Smolder Bravestone dimasuki oleh Spancer, sementara Mouse Finbar oleh Fridge. Bethany juga tidak lagi menghuni tubuh Profesor Shelly Oberon (Jack Black), tetapi akan diganti oleh Fridge.

Sementara Martha tetap berada dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Belum ada keterangan dalam trailer tubuh karakter yang dimasuki oleh Spancer dan Bethany.

Film ini akan tersaji dengan petualangan di padang pasir, gunung es, serta hutan belantara.

Film Jumanji: The Next Level ini dijadwalkan rilis pada 4 Desember 2019.

2. Eggnoid

kapanlagi.com

Sutradara : Naya Anindita

Pemeran : Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Marissa Anita, Reuben Elishama, Keinaya Messi Gusti

Sinopsis :

Film ini berkisah tentang laki-laki bernama Eggy yang lahir dari sebuah telur. Kemunculan Eggy membuat kehidupan Ran menjadi lebih berwarna.

Ran dan Eggy menjadi sahabat tak terpisahkan selama dua tahun. Namun, lama kelamaan, mulai tumbuh perasaan cinta antara mereka berdua.

Film Eggnoid ini dijadwalkan rilis pada 5 Desember 2019.

3. A Hidden Life

IMDb

Sutradara dan Penulis Naskah : Terrence Malick

Pemeran : August Diehl, Valerie Pachner, Maria Simon, Tobias Moretti, dan Bruno Ganz.

Sinopsis :

A Hidden Life terinspirasi dari peristiwa nyata. Film ini berkisah tentang pahlawan tanpa tanda jasa, Franz Jägerstätter, yang menolak berperang untuk Nazi dalam Perang Dunia II.

Ketika petani-petani Austria dihadapkan dengan ancaman eksekusi atas pengkhianatan, imannya yang tak tergoyahkan dan cintanya pada istrinya Fani dan anak-anak yang membuat semangatnya tetap hidup.

Film berdurasi 180 menit ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 13 Desember 2019.

4. Jeritan Malam

IMDb

Sutradara : Rocky Soraya

Pemeran : Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, dan Fuad Idris.

Sinopsis :

Film ini berkisah tentang Reza (Herjunot Ali), pemuda yang ditugaskan untuk menempati mess di Jawa Timur. Seiring berjalannya waktu, Reza mengetahui ada berbagai macam kejadian menyeramkan di mess tersebut.

Ketidakpercayaan Reza pada hal gaib, membuat Reza mengajak sahabatnya menggali lebih jauh sejarah masa lalu mess itu. Reza juga akhirnya melakukan ritual yang harusnya tidak dia lakukan, dan itu menjadi salah satu kesalahan terbesarnya.

Film ini bakal bergentayangan di bioskop mulai 12 Desember 2019.

5. Star Wars: The Rise of Skywalker

amazon.com

Sutradara dan Penulis Naskah : JJ Abrams dengan Chris Terrio

Pemeran : Billie Lourd, Lupita Nyong’o, Daisy Ridley, Adam Driver, Mark Hamill, Oscar Isaac, Domnhall Gleeson, Keri Russell, Carrie Fisher, Ian McDiarmid, Richard E. Grant,Kelly Marie Tran, Billy Dee Williams, Greg Grunberg, John Boyega,

Joonas Suotamo, Anthony Daniels, Richard Bremmer, Jimmy Vee, Naomi Ackie, Dave Chapman, Nasser Memarzia, Simon Paisley Day, Brian Herring.

Sinopsis :

Dalam trailer-nya, video dimulai dengan Rey yang menjatuhkan helm saat ia berlari di belantara hutan kemudian menuju sebuah tempat. Dalam adegan lain, Finn yang kala itu berada di padang pasir melihat sesuatu melalui teropongnya.

Ada narasi suara yang menyatakan “Itu adalah naluri, perasaan. Kekuatan akan membawa kita bersama.” Kemudian suara yang berbeda mengatakan, “Kita tidak sendirian, orang baik akan bertarung bila kita memimpin mereka.”

Kemudian Rey berjalan di atas reruntuhan yang terlihat jelas dari Death Star II dengan membawa lightsaber di tangannya. Disusul Kylo Ren yang berjalan menghampirinya sembari membawa lightsaber berwarna merah.

Dalam adegan lain, gerombolan TIE fighters mendatangi sebuah gunung es. Kemudian muncul Milenium Falcon. Di sana, Rey dan Kylo Ren berduel dengan lightsaber. Adegan kemudian bergeser ke sebuah robot C3PO yang kepala belakangnya tampak seperti dibenahi oleh sebuah makluk kecil.

Di dalam ruangan itu ada Poe, Rey dan juga Finn. Kemudian muncul adegan yang lebih banyak lagi, termasuk Rey dan Kylo Ren yang bersama-sama menghancurkan Darth Vader. Film Star Wars Episode IX: The Rise Of Skywalker ini merupakan kelanjutan dari Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (2017) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015) yang diproduksi Lucasfilm dan Bad Robot Productions. Sesuai rencana, film ini akan didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 18 Desember 2019.

6. Habibie & Ainun 3

tempo.com

Sutradara : Hanung Bramantyo

Pemeran : Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, Teuku Ryzki, Jennifer Coppen, Kevin Ardilova, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan Angga Yunanda.

Sinopsis :

Film lanjutan ‘Habibie & Ainun 3’ akhirnya siap tayang di bioskop. Film ini akan lebih banyak mengulas kehidupan masa lalu Ainun sebelum bertemu dengan Habibie.

Fokus cerita film ini adalah ketika Ainun sedang menempuh pendidikan kedokteran. Tersirat keraguan yang muncul dari beberapa pihak karena Ainun adalah seorang perempuan.

Selama berada di kampus, Ainun menjadi pujaan hati banyak laki-laki, karena kepintaran dan kebaikan hatinya. Dia juga sempat berpacaran dengan Ahmad (Jefri Nichol).

Maudy Ayunda dipercaya untuk memainkan karakter Ainun. Sementara Habibie muda tetap diperankan oleh Reza Rahadian.

Film Habibie & Ainun 3 tayang di bioskop 19 Desember 2019

Diolah dari beberapa sumber

 

 

 

 

🔥16

If you liked this article
please click on the "Like!".