Ribuan Peserta Antusias ikuti Jalan Sehat bersama Desa Sukamaju

Ringkaskata.com | Jalan sehat Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat bersama Net 1, Astra Motor Sungai Lilin dan RSZ Assyifa’ sukses digelar. Jalan sehat ini diikuti oleh 1900 lebih peserta dari semua kalangan, Sabtu, (23/11/2019).

Jalan santai Pemdes Sukamaju diikuti puluhan sekolah PAUD dikacamatan Babat Supat, seluruh Sekolah Dasar di Desa Sukamaju dari SDN 1, SDN 2, SDN 3 Sukamaju turut memeriahkan, tak ketinggalan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Az-zahra mengirimkan seluruh siswanya. SMP 8 Babat Supat, SMKN 1 Babat Supat hadir meramaikan acara jalan sehat. Tidak ketinggalan para masyarakat Desa Sukamaju juga berpartisipasi.

Kepala Desa Sukamaju Ayatullah Komayni, A.Md melalui Sekretaris Desa Susandi,S.Sos.I membuka acara jalan sehat dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya.

“Terima kasih peserta jalan sehat Desa Sukamaju atas partisipasinya, ini adalah kegiatan perdana untuk jalan sehat semoga dapat rutin dilaksanakan. Juga terima kasih kepada para sponsor seperti Net 1, Astra Motor dan RSZ Assyifa’ atas kontribusinya semoga kerjasama yang baik bisa terus berlanjut,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sales Head Area Sumsel Net 1 Nasrullah Busri menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Net 1 bertajuk Kumpul Desa terselenggara atas kerjasama dengan Pemerintah Desa Sukamaju.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pemdes Sukamaju atas kerjasamanya sehingga program Net 1 Kumpul Desa berjalan baik,” kata Nasrullah.

Hal sama dikatakan Rojali Kepala Cabang Astra Motor Sungai Lilin juga apresiasi dan terima kasih kepada Pemdes Sukamaju atas kerjsama dalam event tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Desa Sukamaju, acara ini berlangsung baik dan meriah. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut. Kepada para peserta selamat menikmati pelayanan service gratis yang kami sediakan dan juga silahkan kunjungi both kami untuk melihat produk kami,” paparnya.

Selain acara jalan sehat juga ada sosialisasi bijak menggunakan internet dari Net 1, kampanye safety riding dari Astra, berobat dan pelayanan kesehatan gratis dari Assyifa’, doorprize menarik dari panitia dan dimeriahkan dengan lomba anak-anak dan ibu-ibu serta senam kebugaran jasmani. Astra Motor menyediakan service gratis khusus bagi pemilik sepeda motor Honda kepada peserta dan masyarakat.

Rep : AJ48

🔥86

If you liked this article
please click on the "Like!".