5 Alasan Agar Kamu Tidak Mengumbar Kisah Cinta di Media Sosial

Kemesraan dengan pasangan seringkali sangat ingin kita bagikan ke publik ya Sobat.

Ringkaskata.com | Biasanya yang mendorong perasaan ini adalah karena kita sedang berbunga-bunga, atau karena merasa bahwa kebahagiaan perlu dishare ke orang banyak.

Namun ternyata, ketika kita membagikan kemesraan itu, tidak banyak lho orang yang ikut berbahagia, malah mungkin lebih banyak yang tidak suka. Waduh, namanya juga netizen ya. Selain itu, dengan tidak membagikan kemesraan di medsos, ada juga beberapa keuntungan yang kamu dapatkan. Ini dia.

1. Tidak akan dinyinyirin banyak orang

Orang yang nyinyir gampang sekali menyalurkan hobi mereka untuk nyinyir sejak adanya media sosial. Salah satu yang akan menjadi objek nyinyiran adalah mereka yang suka berpose mesra dengan pasangan mereka, apalagi yang belum menikah. Wah, pasti bakal banyak banget tuh yang nyinyir.

Dengan tidak mem-posting kemesraan secara berlebihan, kamu akan terhindar dari nyinyiran orang yang menyakitkan hati.

2. Tidak membuat orang lain iri pada kalian atau malah melirik pasanganmu

Kita tidak bisa mengetahui perasaan orang lain, begitu juga dengan orang yang melihat foto mesra kita dengan pasangan. Siapa tahu ternyata diam-diam ada yang merasa iri dan lebih parah lagi kalau ada yang jadi naksir sama pasangan kita. Waduh, gawat juga kalau begini ya.

3. Tidak akan dianggap alay dan tukang pamer kemesraan

Tidak jarang orang akan berkomentar bahwa kamu dan pasanganmu alay karena sering pamer kemesraan. Kalian akan dikira baru pertama kali jatuh cinta seperti anak ABG. Lebih baik kemesraan kalian dinikmati berdua saja, daripada diumbar terus dapat hujatan kan?

4. Tidak akan sering mendapat pertanyaan kapan nikah

Ini lagi nih yang sering bikin emosi ya. Yang update foto sendiri aja masih suka ditanya kapan nikah, apalgi yang sering pasang foto berdua. Jadi, daripada memendam sakit hati gara-gara ditanya begitu, mending gak usah sering-sering share foto mesra deh.

5. Kalau suatu saat putus, tidak akan banyak kenangan yang harus dihapus

Ini dia yang paling penting. Kamu tentu tidak tau apa yang akan terjadi di masa depan kan? Meskipun tentu ini bukan hal yang diinginkan, tapi sebagai bentuk berjaga-jaga aja. Kalau suatu saat kalian putus dan ada banyak foto mesra, kan kamu juga yang repot.

Belum lagi kalau followersmu kepo karena tiba-tiba foto kalian sudah tidak ada di medsosmu. Wah, bakal harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para orang kepo itu juga deh. Repot kan?

Sebelum upload foto mesra, coba dipikir lagi deh, apakah ada manfaatnya atau tidak? Kenapa gak kemesraan kalian cukup jadi milik kalian berdua saja? Pasti bakal lebih romantis kan?

Rep : im’R / Ed : KIS

Sumber : Idntimes

🔥46

If you liked this article
please click on the "Like!".