Tim Tuan Rumah Rebut Juara dalam Turnamen Kades Cup Sukamaju

Ringkaskata.com | Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat kembali menggelar turnamen Open Kades Cup yang diikuti oleh 61 tim yang terdiri dari beberapa kecamatan di kabupaten Musi Banyuasin.

Pada pertandingan Final turnamen sepak bola Kades Cup 2019 :

Mempertemukan tim tuan rumah Sukamaju D VS SBS Tanjung Kerang, Sabtu, 16 November 2019 sore. Final ini dipusatkan di lapangan futsal Desa Sukamaju.

Dalam sambutannya Ketua pelaksana Open Kades Cup Irvan Hidayat berharap turnamen ini akan rutin digelar setiap tahunnya.

“Kita akan usahakan kegiatan turnamen ini akan digelar setiap tahunnya, agar mampu memberikan support dan semangat bagi para pemain sepak bola,” ujarnya.

Kepala Desa Sukamaju Ayatullah Komayni, A. Md juga menyampaikan terima kasih bagi para tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Kami dari pihak penyelenggara sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang telah mengikuti turnamen open kades cup desa Sukamaju dan Kami ucapan juga selamat kepada tim yang telah memenangkan kejuaraan pada kades cup tahun ini,” ujarnya.

Pertandingan final yang diperebutkan oleh tim tuan rumah, Sukamaju D melawan SBS Tanjung Kerang, membuat tuan rumah bermain lebih agresif.

Sukamaju D menang 9-1 dan menjuarai Open Kades Cup dalam turnamen tahun ini.

Selain itu, Manager dari Sukamaju D Renal mengatakan turnamen ini akan memberikan semangat bagi para pemain.

“Dipiala kades ini memberikan semangat bagi  pemain, sebelumnya kita sudah mengikuti di kabupaten dan kecamatan,” ujarnya.

Renal juga berharap agar timnya jangan cepat puas dengan hasil yang telah diraih ini.

“kepada timnya jangan mudah puas walau sudah juara 1, terus semangat dan konsisten dalam berlatih,” harapnya.

🔥159

If you liked this article
please click on the "Like!".