6 Film Hollywood Dan Indonesia Yang Akan Tayang Di Bioskop November 2019

Ringkaskata.com | Hello Rinks, Gak terasa 2019 sudah sampai bulan November aja ya, Bulan ini bioskop Indonesia akan bertabur dengan film-film terbaik Hollywood dan Indonesia. Penasaran!, yuk simak dibawah ini ya.

Berikut 6 film yang akan tayang di bulan November yang sayang untuk sobat lewatkan :

1. Charlie’s Angels

IMDb.com

Sutradara : Elizabeth Banks

Pemeran : Kristen Stewart, Naomi Scott, dan pendatang baru Ella Balinska.

Mengutip The New York Times, Banks “menciptakan kembali” serial Charlie’s Angels yang tayang perdana pada 1976. Lewat trailer tersebut, Banks mencoba memunculkan kembali angels dengan para pemeran baru.

Banks, yang ikut menulis naskah film ini, memerankan Bosley, bos di Townsend Agency. Dia adalah salah satu dari beberapa Bosley, termasuk Patrick Stewart dan Djimon Hounsou. Misi perusahaan telah berkembang dari investigasi pribadi ke intelijen internasional.

Trio angels ditugaskan untuk mencegah teknologi baru yang akan dijadikan senjata. Sepanjang perjalanan mereka bertemu kutu buku keren yang diperankan Noah Centineo, yang membintangi dua serial Netflix, To All the Boys I’ve Loved Before dan The Perfect Date.

Film Charlie’s Angels ini dijadwalkan rilis pada 8 November 2019.

2. Ratu Ilmu Hitam

jadwalnonton.com

Sutradara : Kimo Stamboel dan penulis naskah Joko Anwar.

Pemeran : Rio Bayu, Hannah Al Rashid, Zara JKT48, Ari Irham, dan Muzaki

Setelah lama meninggalkan panti asuhan tempat dia dahulu dibesarkan, Hanif mengajak Nadya, istrinya serta tiga anaknya untuk berkunjung. Awalnya mereka ingin ke Bali, tetapi keadaan Pak Bandi, pengasuh panti yang tua dan sakit keras menjadi pertimbangan tersendiri.

Anton dan Jefri, sahabat lama Hanif yang juga besar di panti turut datang. Mereka membawa istri mereka masing-masing.

Panti asuhan tersebut jauh dari kota dan tidak terdeteksi oleh Google Maps. Selain itu, tempat itu juga jauh dari permukiman penduduk. Melihat keadaan Pak Bandi yang semakin parah membuat mereka ingin menginap. Mereka ingin memberi penghormatan “terakhir” kepada pengasuh masa kecilnya.

Malam yang merasa sangka akan menyenangkan dan damai ternyata salah. Satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan. Sebagian diteror oleh hal-hal yang paling mereka takuti. Sementara itu, anak-anak mulai melihat penampakan perempuan pincang. Korban mulai berjatuhan. Apabila tidak hilang, maka mati.

Ada sesosok yang sepertinya sangat benci dan penuh dendam. Dia ingin semua orang di situ mati. Dahulu memang ada cerita yang cukup mengerikan. Salah satu perempuan pengasuh panti mengalami gangguan kejiwaan. Dia dikurung dalam sebuah kamar. Si perempuan berontak dan berusaha keluar dengan menggedor pintu menggunakan kepalanya. Tujuan keluar gagal, justru kepalanya yang pecah.

Film ratu ilmu hitam ini dijadwalkan rilis pada 7 November 2019.

3. Frozen II

Cinema 21.com

Sutradara :  Chris Buck dan Jennifer Lee

Pemeran : Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, Santino Fontana, Evan Rachel Wood, Alfred Molina, Sterling K. Brown, Martha Plimpton, Rachel Matthews, dan Jason Ritler

Frozen II Sekuel dari film Frozen (2013) ini sudah ramai dibicarakan sejak akhir 2018  lalu. Sekuel ini berlatar tiga tahun usai cerita pertama. Elsa mulai mendengar suara-suara aneh yang memanggilnya dari utara.

Bersama saudaranya, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, mereka memulai petualangan baru di tanah kelahiran Arendelle untuk mencari tahu asal kekuatan ajaib yang dimiliki Elsa dan demi menyelamatkan kerajaan mereka.

Film Frozen II ini dijadwalkan akan tayang pada 20 November 2019

4. 99 Nama Cinta

you tube

Sutradara : Danial Rifki dan penulis naskah Garin Nugroho.

Pemeran : Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, Donny Damara, Ira Wibowo dan Dzawin.

Talia (Acha Septriasa), seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit dan mendapat perhatian publik. Acaranya sering mendapat peringkat yang bagus. Suatu hari, dia kedatangan tamu.

Talia tidak menyangka tamunya adalah Kiblat (Deva Mahenra), teman masa kecilnya dahulu. Kiblat yang merupakan seorang ustaz bermaksud memberikan pelajaran agama kepada Talia. Hal ini Kiblat lakukan karena mendapat amanat dari ayah Talia sebelum meninggal.

Seiring pertemuan itu, akibat beberapa kesalahan kecil, karir Talia merosot jatuh. Dalam kondisi terpuruk itu, ternyata Kiblat lah yang membantu Talia bangkit dari keterpurukannya. Kebersamaan dan kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong.

Namun hal itu tidak berjalan lancar. Ada isu bahwa Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Ini akan menjadi semakin sulit untuk Talia, mungkin juga untuk Kiblat.

Film 99 Nama Cinta ini dijadwalkan akan tayang pada 14 November 2019

5. Doctor Sleep

IMDb.com

Sutradara : Mike Flanagan

Pemeran : Ewan McGregor, Kyliegh Curran, Zahn McClarnon, Bruce Greenwood dan Jacob Tremblay.

Doctor Sleep dibuat berdasar novel dengan judul sama karya Stephen King, yang juga merupakan sekuel dari novel The Shining (1977). Doctor Sleep berlatar puluhan tahun usai peristiwa The Shining.

Perlu diketahui lebih dulu, karakter Danny Torrance (Ewan Mc Gregor) muncul sebagai anak dengan kemampuan khusus yang disebut ‘the shining’, karakter yang juga muncul di film Kubrick pada 1980.

Di Doctor Sleep, Danny masih berjuang menemukan beberapa kemiripan kedamaian. Namun, kedamaian itu hancur ketika dia bertemu Abra, seorang remaja dengan kemampuan ekstrasensori yang dikenal dengan ‘shine’.

Di mana anak tersebut akhirnya menyadari bahwa Danny berbagi kekuatan dengannya. Keduanya kemudian bersatu dalam sebuah perang antara hidup dan mati bersama Rose.

Film Doctor Sleep ini dijadwalkan akan tayang pada 6 November 2019

6. Rumah Kentang : The Beginning

Youtube.com

Sutradara : Rizal Mantovani serta penulis naskah Agam Suharto

Pemeran : Luna Maya, Christian Sugiono, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi, Rayhan Vandenoort, dan Davina Karamoy.

Novel-novel horor karya Adrian kini mulai ditinggalkan para pembacanya. Untuk novel terbarunya, dia bersama istrinya, Sophie, ingin menulis sesuai pengalaman pribadi mereka. Pasangan suami-istri ini memutuskan berkunjung ke rumah masa kecil Sophie yang sudah lama ditinggalkan.

Sejak orang tua Sophie pergi tanpa alasan jelas, rumah dengan perkebunan kentang yang luas itu terbengkelai. Kini Sophie bersama Uwa-nya dan ketiga anaknya, Nina, Nala dan Bayu, kembali menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Namun tidak dinyana, gangguan mistis mulai berdatangan. Awalnya mereka hiraukan, namun lama-kelamaan gangguan itu semakin meningkat. Salah satu puncaknya, Nina, anak tertua Sophie menghilang.

Sophie dan Adrian kini harus mencari Nina sembari mengungkap kisah tentang rumah itu. Tapi keluarga itu tidak tahu, bahaya macam apa yang sedang mengintai mereka.

Film Rumah Kentang : The Beginning ini dijadwalkan akan tayang pada 21November 2019

Itulah 6 film Hollywood maupun Indonesia yang rencananya akan tayang di bioskop Indonesia sepanjang November 2019.

Kamu sudah siap menonton yang mana nih Rinks?

 

🔥12

If you liked this article
please click on the "Like!".