Konferensi IPNU- IPPNU Hasilkan Ketua Perdana Pada Kecamatan Sukarame

Palembang, Ringkaskata.com | Konferensi anak cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Sukarame yang dikuti oleh 25 peserta, Minggu (27/10/2019) di gedung Forppes Sumatera Selatan.

Hasil konferensi tersebut mengukir sejarah baru dengan menghasilkan Muhammad Cahyo dan Muarifah Yupi sebagai ketua pertama pimpinan anak cabang (IPNU-IPPNU) di kecamatan Sukarame, tahun 2019-2021.

Ketua terpilih Muhammad Cahyo mengatakan bahwa, ini merupakan langkah awal peran IPNU untuk mewarnai para pelajar NU.

“Semoga ini menjadi langkah awal kebangkitan kaum pelajar NU di kecamatan Sukarame untuk terus mendakwahkan islam Ahlussunah Waljama’ah,”Ujar Cahyo.

ketua IPPNU, Rekanita Muarifah Yupi juga mengatakan bahwa, kita harus menjaga semangat dalam belajar, berjuang dan bertakwa.

“Program-program yang akan kita bahas ke depan tentu bisa terlaksana jika ada kekompakan dan semangat juang dari kita semua”. Ujar Rekanita.

selain itu, ketua Pemilik Cabang IPNU Palembang, Deny Marheriyasa mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuk pimpinan anak cabang (PAC) IPNU- IPPNU kabupaten Sukarame.

“Kepimpinan baru ini bisa melaksanakan proses kaderisasi secara sinergis dan berkelanjutan,” Ujar Deny.

Ketua Pemilik Cabang IPPNU palembang berpesan bahwa, kepengurusan baru ini bisa menata peradaban kebangkitan pelajar Nahdlatul Ulama.

“Pengurus baru ini bisa terus mengestapetkan faham Ahlussunah Waljama’ah dan berjuang hanya kepada Allah SWT serta tidak semata-mata karena jabatan,” Tutupnya.

 

🔥49

If you liked this article
please click on the "Like!".