Begini Resep dan Menu Sehat Ala Cristiano Ronaldo

Ringkaskata.com |Rinks sudah tau bukan siapa Cristiano Ronaldo? Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan dikenal sebagai pesepak bola profesional yang selalu memperhatikan kesehatan tubuhnya.

Diet ketat yang diterapkan oleh Ronaldo tak hanya membuatnya jago mengolah si kulit bundar, tetapi juga memiliki tubuh idaman bagi di mata fansnya, Bahkan tak sedikit para penggemarnya termotivasi dan berhasrat untuk memiliki tubuh kekar dan six-pack seperti Cristiano Ronaldo.

Selain berolahraga, ternyata Cristiano Ronaldo juga memperhatikan pola makannya sehari-hari agar tetap menjaga tubuhnya loh sobat.

Lantas, bagaimana menu diet ala bintang Juventus ini agar tetap terjaga di usianya yang sudah 34 tahun? Yuk simak Selengkapnya di bawah ini ya.

Menu Sarapan

Jika ingin memiliki tubuh bak Cristiano Ronaldo, Sobat perlu melakukan latihan fisik atau gym. Namun tidak hanya itu, CR7 juga enggan memakan makanan berat saat sarapan.

Untuk sarapan Mantan pemain Manchester United ini lebih memlilih jus buah segar, keju, telur, roti, buah-buahan, dan biji-bijan utuh.

Makan Siang

Pada saat makan siang, Cristiano Ronaldo juga tidak ingin memilih makanan berat. Ia akan memakan sayuran, kentang panggang, pasta gandum, dan salad rasa ayam. Jika bosan, CR7 memilih menu favoritnya seperti telur orak-orik, Bacalhau a Braz dengan irisan bawang bombai.

Sementara untuk cemilan, Ronaldo bisa memakan gulungan ikan tuna, dan jus segar.

Makan Malam

Cristiano Ronaldo bisa memakan nasi pada malam hari, namun porsinya sedikit. Dia bisa mengombinasikan nasi dan kacang-kacangan dengan ayam, namun tetap memilih buah-buahan sebagai makanan penutupnya.

Itulah beberapa menu diet ala CR7, apakah sobat ingin mencobanya?

Sumber : Bola.net

 

🔥36

If you liked this article
please click on the "Like!".