Nisa Sabyan Meriahkan Dies Natalis Uin Raden Fatah Palembang

Palembang, Ringkaskata.com |  Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang mengadakan konser bersama Nisa Sabyan dan grub gambusnya dalam perayaan Dies natalis UIN Raden Fatah Palembang ke -5, rabu (9/10/2019).

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof HM Sirozi, mengatakan bahwa UIN Raden Fatah Palembang baru berusia lima tahun sejak transformasi dari 2014 hingga 2019.

“pada perayaan transformasi lima tahun UIN ini, kita hadirkan grub gambus bersama nisa sabyan karena sesuai dengan spirit uin islami, insahallah membawa keberkahan.,”ujar Sirozi.

Selain itu Sirozi juga menjelaskan pada perayaan ini merupakan media kita untuk mensosialisakan uin kepada masyarakat sekitarnya.

“uin tidak boleh dilebihkan, kita harus bersentuhan dan berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung.,”Jelas Sirozi.

Sirozi juga berharap kepada para mahasiswa dan berserta staf agar kecintaannya semakin meningkat pada almamaternya.

“kecintaan mahasiswa, alumni, dosen, terhadap almamaternya semakin meningkat karena ini adalah almamater kita semua, maju mundurnya tergantung apa yang dilakukan untuk uin raden fatah pelembang ini., “Tambah Sirozi.

Sementara itu, untuk progres pembangunan kampus B uin raden fatah palembang yang di jakabaring tetap berjalan dengan semestinya walaupun sebelumnya sempat ada kesalahan teknis.

“saat ini masih berjalan dan alhamdulillah progresnya sudah mencapai 65 persen pembangunan.,”Terang Sirozi.

 

 

 

🔥19

If you liked this article
please click on the "Like!".