Deretan Fakta Menarik Film One Piece Stampede 2019

Ringkaskata.com | Film anime One Piece terbaru yang berjudul One Piece Stampede akhirnya bisa ditonton di bioskop Indonesia sejak pada Rabu (18/9/2019).

Kali ini ringkaskata.com akan merangkum empat fakta menarik mengenai film karya dari Takashi Otsuka ini loh sobat. Penasaran? Yuk simak selengkapnya dibawah ini yah….

1. Rekor perdana tayang

Dalam situs IMDb, film One Piece Stampede ini mendapat rating sebesar 9/10. Jumlah rating tersebut merupakan yang terbesar di antara film One Piece lainnya yang rata-rata mengantongi rating 7/10.

Anime One Piece Stampede sendiri telah tayang terlebih dahulu di Jepang pada 9 Agustus 2019 lalu. Film tersebut menjadi film produksi Toei Animation tercepat yang mendapatkan keuntungan sebesar 3 miliar yen atau setara dengan 28,7 juta dollar.

Keuntungan tersebut didapatkan setelah One Piece Stampede tayang selama 9 hari dan berhasil menjual 2,3 juta tiket. Hingga 8 September 2019 lalu, film tersebut telah meraup keuntungan sebesar 5 miliar yen atau setara dengan 47 juta dollar dan meraih jumlah penonton sebanyak 3,7 juta orang.

Pada hari pertama penayangannya di Jepang, film ini mampu memecahkan salah satu rekor penayangan. Dengan jumlah penonton 356.052 di hari pertamanya, One Piece Stampede menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di hari perdana penayangannya.

2. Pertempuran Luffy dengan Douglas Bullet

Dalam trailernya yang telah rilis Juni lalu, diceritakan Luffy akan melawan Douglas Bullet, seorang mantan kru dari raja bajak laut Gold D Roger.

Keduanya dipertemukan dalam festival terbesar bajak laut yang memperebutkan salah satu harta karun warisan Roger.

Pada trailernya juga terlihat beberapa karakter lama yang tidak pernah muncul pada beberapa tahun belakangan baik dalam serial komik maupun animenya, seperti Boa Hancock, Smoker, dan para Admiral Angkatan Laut.

3. Perayaan ulang tahun anime One Piece ke-20

Film One Piece Stampede Ke-14 ini di buat khusus untuk memperingati perayaan ulang tahun anime One Piece yang ke-20.

Film ini merayakan ulang tahun ke-20 anime-nya. Banyak sekali yang telah terjadi selama 20 tahun ini, baik secara umum dan di belakang layar. Ini sangat berharga karena kita mampu membuat film all-star seperti itu! Semua orang di sini dan ini muncul dengan pertarungan sepanjang masa!” ungkap pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda, seperti dilansir oleh ComicBook.com.

4. Sinopsis One Piece: Stampede

Pada fil movie One Piece: Stampede ini akan menghadirkan petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami di acara Festival Bajak Laut. Seluruh bajak laut di dunia akan berkumpul serta mengikuti festival tersebut untuk memperebutkan harta karun milik Gol D Roger, si Raja Bajak Laut.

Di dalam film One Piece: Stampede, Luffy akan melawan Douglas Bullet, salah satu kru Gol D Roger yang masih hidup.

Itulah empat fakta dari anime One Piece Stampede, yuk segera ke bioskop ya sobat sebelum jadwal tayangnya habis di indonesia.

Sumber : dari beberapa sumber

 

🔥28

If you liked this article
please click on the "Like!".