Sandiaga Uno Janjikan Ekonomi yang Lebih Baik Untuk Warga Sumsel

Para pendukung Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno memenuhi Ballroom Sultan Convention Center, Palembang yang berada di Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama, Palembang, Jumat (12/4/2019). Bahkan beberapa pendukung mengaku sudah menunggu kedatangan Sandi sejak pukul 05.00 Pagi.

Ringkaskata.com | Baju berwarna biru laut seakan-akan membentang di tempat tersebut, seketika sorak suara mulai terdengar dari atas panggung yang menandakan Cawapres 02 akan tampil untuk menyapa pendukungnya.

Sandiaga Uno mengenakan baju kemeja biru, celana panjang berwarna cream, serta memakai tanjak khas Palembang dan songket yang melingkar di pinggangnya.

“Apa kabar masyarakat Kota Palembang,” sapa Sandiaga Uno sambil tersenyum sambil menyalami.para pendukungnya.

Dalam kampanyenya kali ini, Sandi tak lupa menyampaikan janji-janjinya kepada masyarakat Kota Palembang bila ia dan Probowo terpilih menjaid presiden RI nanti.

Sandi mengatakan sudah membuka rumah siap kerja bersama Saipul di Palembang sejak tadi pagi. Dia juga akan mengajak masyarakat untuk menjadi pengusaha atau menjadi enterprenuer.

Prabowo-Sandi juga berjanji akan meningkatkan harga hasil pertanian. Sandi mengatakan kepada masyarakat Kota Palembang bahwa Sumatera Selatan merupakan provinsi dengan lumbung pangan dan energi, namun masih saja hasil pertanian seperti karet harganya sangat memprihatinkan.

“Maka dari itu jika terpilih nanti kami akan mensejahterakan petani dan menaikkan harga karet dan sawit,” kata Sandiaga sembari menyebut sejumlah janji lainnya.

Dalam kampanyenya kali ini juga turut hadir Nissa Sabyan. MC acara malah sempat meminta komentar Nissa Sabyan tentang Sandiaga uno. Nissa mengatakan bahwa Sandiaga Uno ini memiliki paras yang ganteng dan juga milenials yang sudah cocok menjadi presiden.

ALI

Sumber : Tribunnews.com

 

 

 

 

🔥19

If you liked this article
please click on the "Like!".