Teriakan “Prabowo Presiden” Menggema di BKB

Ringkaskata.com | Gemuruh teriakan “Prabowo Presiden” terus terdengar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dalam Acara Kampanye Akbar Capres 02, Prabowo Subianto Selasa (9/4). Prabowo sendiri tiba di Lokasi Kampanye pada pukul 1 siang, dan langsung disambut oleh ribuan pendukungnya yang ada di Palembang. Para pendukung prabowo ini tidak hanya dari Palembang, Namun juga datang dari daerah lain se sumatera selatan. Walaupun dalam keadaan hujan, namun tak sedikitpun mengurangi semangat para pendukung Prabowo.

Selain itu, juga hadir para petinggi partai pendukung koalisi Adil dan Makmur. Ulama dan Habaib pun ikut pula menyukseskan kampanye akbar ini.

Dalam suasana gerimis, Prabowo menyampaikan orasinya. Ia mengatakan bahwa Negara sedang tidak baik-baik saja.

“Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Aset kita sudah tidak lagi kita nikmati sendiri, Maka dari itu kita perlu adanya perubahan, supaya kita rebut kembali aset kita yang lari keluar. Indonesia harus berdiri diatas kakinya sendiri” Ujar Prabowo dengan suara lantang.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ia telah menyiapkan beberapa pakar ahli untuk menstabilkan kembali harga-harga yang mulai naik

“Saya sudah berbicara kepada beberapa pakar, dan mereka mengatakan, InsyaAllah 100 hari kepemimpinan Prabowo – Sandi, harga harga komoditas yang melambung, akan kita stabilkan kembali” Lanjut Prabowo

Sebelumnya, Massa sudah memadati BKB sejak pukul 7 pagi. Slogan “Putihkan Palembang” memang terbukti hari ini. Menariknya, beberapa Massa yang menamai mereka “pasukan emak-emak militan prabowo sandi” juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam Kampanye akbar ini, Artis Rhoma Irama dan Penyanyi Milenial Nissa Sabyan turut hadir menghibur ribuan Masyarakat Palembang.

 

/ ALI

🔥32

If you liked this article
please click on the "Like!".