Sempat Diguyur Hujan, Acara Jalan Sehat Ukhuwah Berjalan Lancar

Palembang, Ringkaskata.com | Ratusan ribu warga kota Palembang memadati acara Jalan Sehat Ukhuwah (JSU) yang diadakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) dengan tujuan untuk mendukung calon presiden nomor urut 02, Minggu (31/03/19).

Para warga memadati beberapa ruas jalan mulai dari Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Cinde Palembang, Bundaran Masjid Agung, Monpera dan kemudian menuju BKB.

Meski sempat diguyur hujan deras para warga yang mengikuti acara ini tetap semangat untuk memberikan dukungan kepada capres pilihan mereka.

“Ya Allah, sudah sering pak ikut jalan sehat, baru kali ini jalan luar biasa banyak, ini baru jalan sehat, tertip dan teratur, kalau soal jumlah luar biasa, pokoknya Palembang memutih,” ungkap Anton salah satu peserta jalan sehat yang mendukung capres 02, dikutip dari detiksumsel.

Masyarakat semakin banyak berdatangan meski waktu sudah menunjukkan 12 siang. Yogi Vitagora, pengacara muda yang datang beserta dengan keluarga besarnya sangat kagum dengan keikhlasan pendukung dari capres 02 yang memutihkan Palembang pada minggu pagi ini.

“Masya Allah, luar biasa ini baru murni Palembang dan Sumsel menyatu dukung Prabowo-Sandi,” katanya.

🔥33

If you liked this article
please click on the "Like!".