Nokia Rilis Nokia 3.1 Plus, Baterainya Tahan Dua Hari Loh

Ringkaskata.com | Nokia kembali meluncurkan smartphone terbarunya ke Indonesia yakni Nokia 3.1 Plus oleh HMD Global, Selasa (19/3/2019) malam.

Ponsel yang masuk dalam kategori mid-range ini merupakan penerus Nokia 3 yang telah diperkenalkan HMD Global pada tahun 2017 lalu di Indonesia.

Dari segi desain, Nokia 3.1 Plus mengusung layar IPS LCD berukuran 6 inci dengan resolusi 720 x 1.440 piksel (aspect ratio 18:9). Ponsel ini tidak memiliki poni pada bagian layarnya. Dengan begitu, bezel bagian atas dan bawah pun tampak agak tebal.

Nokia 3.1 plus dibekali kamera utama ganda beresolusi 13MP+5MP dengan Phase Detection Auto Focus sebagai depth sensor untuk membantu pemrosesan foto mode portrait/bokeh.

Untuk sobat Ringkas yang suka selfie, kamera depannya beresolusi 8MP. Dengan fotografi kamera ganda berkualitas tinggi dan kenyamanan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset, ponsel ini menawarkan fitur fotografi premium dengan harga terjangkau.

Dua kamera itu juga dilengkapi dengan LED flash. Nokia 3.1 Plus dibekali dengan chip octa-core Mediatek Helio P22 dengan kecepatan clock maksimal 2,0 GHz.

Chip tersebut dipadankan RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, dan mendukung dua kartu SIM model nano (hybrid). Media penyimpanan tersebut bisa diperluas dengan kartu microSD hinga 400 GB yang memakan slot kartu SIM 2.

Spesifikasi lainnya mencakup baterai 3.500 mAh  yang mampu bertahan dua hari membuat pengguna tidak perlu membawa powerbank apalagi saat menikmati YouTube.

Sensor pemindai sidik jari yang terletak di punggung ponsel, konektivitas NFC,  jack earphone 3,5 mm, dan microUSB 2.0 port. Di Tanah Air, Nokia 3.1 Plus hadir dalam dua varian warna, yaitu Blue dan Baltic, keduanya dibanderol seharga Rp 2.399.000.

Nokia 3.1 Plus sendiri sudah bisa dipesan melalui beberapa e-commerce di Indonesia, seperti Blibli, Dinomarket, Erafone, JD.id, Shopee, dan Tokopedia mulai 15 hingga 22 Maret 2019.

Bagi sobat yang hendak membeli ponsel Nokia 3.1 Plus ini selama masa pre-order, HMD Global menawarkan promo khusus berupa cashback hingga Rp 300.000 dan gratis “Paket Unlimited YouTube” selama setahun untuk bundling bersama kartu Indosat.

Nah lumayan kan Sobat?

 

Rep : Mas23 / Ed : ALI

Diolah dari berbagai sumber

🔥36

If you liked this article
please click on the "Like!".