Egg Boy dan Si Senator Rasis

Ringkaskata.com | Baru-baru ini, dunia dikejutkan dengan berita penyerangan brutal seorang pria bersenjata di masjid. Pria tersebut menyerang Warga Muslim New Zealand yang sedang melaksanakan sholat jumat di Masjid An-Noor Churchchrist. Dengan menggunakan beberapa senjata laras panjang, Laki Laki biadab tersebut tanpa ampun melontarkan peluru bak bermain game ke arah Jamaah yang sedang sholat. Sehingga tak tanggung, 49 orang meninggal dalam kejadian ini.

Seluruh dunia mengecam dan mengutuk pelaku penembakan brutal ini. Namun ada satu yang ingin menjadi pusat pehatian. Seorang Senator asal Australia bernama lengkap Fraser Anning baru baru ini melontarkan pernyataan kontroversial. Jika semua warga dibelahan bumi mengecam aksi tersebut, lain halnya dengan laki-laki botak ini. Anning malah berpendapat jika kejadian murni kesalahan umat Islam. Dirinya mengatakan bahwa kesalahan penyerangan tersebut merupakan kesalahan dari imigran Muslim yang berada di Selandia baru

Hal ini sontak membuat sebagian besar penduduk bumi yang beragama islam, Kesal. Tak hanya yang beragama islam, mereka yang beragama lain pun merasa risih dengan pernyataan senator botak sombong itu. Akibat pernyataannya itu, seorang remaja bernama Will Connolly berani memecahkan telur di kepala Anning, Sabtu (16/3). Tindakan Connolly ini menjadi satu peristiwa yang menyita perhatian dunia. Lalu siapa Will Connolly?

Will Connolly sejatinya adalah remaja biasa saja yang suka bersenang-senang. Namun kali ini, Connolly menjadi pahlawan di media sosial lantaran menimpuk Fraser Anning pakai telur. Lewat tagar #eggboy, warganet dari berbagai belahan negara dunia, memuji Connolly sebagai pahlawan. Aksi Connolly memang tergolong nekat dan berani.Pasalnya, Connolly melakukan aksinya itu di tempat yang penuh dengan para pendukung Fraser Anning, seorang politisi sayap kanan Australia.Terlebih, Connolly hanyalah remaja kurus berusia 17 tahun.Tapi, dia tak takut melakukan aksi itu.

Conolly pun langsung dicekik dan di bekap oleh para pendukung Fraser. Connolly dikabarkan nyaris pingsan akibat cekikan itu. Beruntung, para jurnalis yang ada di tempat itu, memaksa para pendukung Fraser Anning untuk melepas cengkeraman mereka dari Connolly. Connolly sendiri tak mengalami luka serius. Dia sempat dibawa oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.Tapi, Connolly pada akhirnya dibebaskan tanpa tuntutan apapun.

 

Dari Berbagai Sumber

BBVNXX / ALI

🔥66

If you liked this article
please click on the "Like!".