Stylish dan Kekinian, Dockers Luncurkan Celana Pintar Anti Kusut

Ringkaskata.com | Di era yang serba pintar dan canggih saat ini, banya produsen atau perusahaan di berbagai bidang berlomba-lomba menciptakan inovasi dan kreatifitas serba smart.

Seperti ponsel pintar atau smartphone, ada smart car dan smart home, lalu ada juga pakaian pintar, termasuk celana pintar satu ini atau lebih tepat disebut smart pants. hasil kreativitas dari perushaan fashion ternama yakni Dockers yaitu Smart 360 Flex.

Untuk mengukuhkan kehadirannya dikalangan konsumen Indonesia, pada hari Rabu (13/03/2019) kemarin, Dockers memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex yang merupakan bagian dari koleksi smart series bertempat di Sogo Department Sore Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Dockers merupakan salah satu merek pakaian pria yang berada di bawah Levi Strauss & Co. Koleksi andalannya yaitu celana khaki serta ragam kemeja yang ditujukan untuk menunjang style serta profesionalitas para pekerja pria.

Smart 360 Flex merupakan celana khaki yang didukung oleh beberapa keunggulan dibandingkan dengan celana khaki lainnya. Koleksi ini memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex yang memberikan rasa nyaman saat dikenakan.

Selain itu, smartpant ini juga dilengkapi dengan Covert Security Pockets untuk mengunci barang-barang berharga tetap berada di dalam kantung, meski Anda melakukan kegiatan ekstrem sekalipun.

Tidak seperti tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan, teknologi Four-Way Flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah. Dengan demikian, pengguna lebih dapat fleksibel bergerak, tanpa harus takut kusut..

Koleksi celana khaki Smart 360 Flex ini juga didukung oleh Flexible Waistband yang menjamin kenyaman penggunanya di bagian pinggang, namun tetap memberikan ikatan yang kuat.

Meski baru dua minggu hadir di Indonesia, Dockers optimis mampu merebut hati konsumen Indonesia dengan ragam koleksinya. Dengan melihat Indonesia sebagai pangsa pasar potensial dengan komposisi usia millennial yang tinggi.

“Kami berharap bisa memenuhi peluang itu dan pada saat yang sama dapat berkembang dengan baik. Karena selain jumlah usia millennial-nya cukup tinggi, jumlah pusat perbelanjaan terutama di Jakarta juga meningkat sehingga kebutuhan orang berbelanja juga tinggi. Saat ini kami berkonsentrasi untuk mengembangkan di Jakarta dan berharap bisa berkembang ke kota-kota lainnya,” ujar Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss & Co.

Jika sobat tertarik untuk mengenakan celana pintar garapan Dockers ini, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 699.000 – Rp 799.000.

Smart 360 Flex ini sudah tersedia di Indonesia dan dapat ditemukan di tiga gerai Sogo Department Store–Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2, dan Mal Central Park.

Rep: Mas23 / Ed: ALI

Diolah dari berbagai sumber

🔥38

If you liked this article
please click on the "Like!".