Link Streaming All England, Tiga Wakil Indonesia Ke Babak Semifinal

Birmingham, Ringkaskata.com | Indonesia berhasil memastikan tiga wakilnya lolos ke babak Semifinal pada turnamen All England 2019, setelah tiga wakil tersebut berhasil meraih kemenangan pada babak perempatfinal.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019), pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal usai menang dua gim langsung dari pasangan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan skor 21-12 dan 21-13.

Lolosnya Ahsan/Hendra di ikuti oleh pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Setelah mengalahkan pasangan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-12.

Selain itu, pada sektor ganda campuran pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak semifinal usai menang dalam pertarungan tiga gim dari wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 16-21, 21-12 dan 21-17.

Sementara itu, empat wakil Indonesia dipastikan gugur pada babak perempatfinal All England 2019 yaitu: Tommy Sugiarto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan terakhir Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Sementara pada babak semifinal All England nanti dua pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Dan Fajar/Rian telah ditunggu oleh wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sedangkan pada sektor ganda campuran, pasangan Praveen/Melati sudah ditunggu oleh wakil Tionghoa, Zhen Siwei/Huang Yaqiong.

Pertandingan semifinal All England 2019 ini akan dimulai pada hari sabtu 09/03/2019 jam 19.00 WIB dan disiarkan langsung TVRI.

Buat sobat ringkaskata yang ga bisa nonton lewat saluran televisi jangan khawatir, bisa klik link di bawah ini kok untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di All England

TVRI

Vidio.com

 

Rep: AR_10 / Ed: ALI

Sumber : detik.com

🔥11

If you liked this article
please click on the "Like!".