Realme 3 Segera Rilis Di Indonesia, Simak Spesifikansinya Dibawah Ini

Ringkaskata.com | Sobat Ingin mencoba ponsel keluaran terbaru?

Realme 3 bisa jadi alternatif untuk jadi ponsel kamu nih. Harganya 1 hingga 2 jutaan rupiah.

Setelah dirilis di India, Realme mengkonfirmasi Realme 3 akan dirilis di Indonesia pada 12 Maret mendatang. Realme 3 adalah penerus dari Realme 2 yang sebelumnya diplot menjadi ponsel dengan harga terjangkau untuk anak muda.

Untuk lebih jelasnya mari simak spesifikasi Realme 3 dibawah ini yah.

Indonesia sendiri adalah negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan Realme 3 versi Global lho sobat.

Spesifikasinya adalah prosesor MediaTek Helio P70 dan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Layar 6,2 inch-nya dilengkapi notch waterdrop, dengan resolusi 1520 x 720 pixel yang dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Kamera ganda ditempatkan di bagian belakang ponsel ini. Kamera utama punya ukuran 13 MP dengan aperture f/1,8. Kamera kedua berukuran 2 MP dengan depth sensing. Realme 3 berjalan dengan sistem operasi ColorOS 6 berbasis Android 9.0 Pie.

Realme menyertakan aplikasi Chroma Boost dan Nightscape. Chroma Boost meningkatkan rentang dinamis, warna dan mengurangi noise. Sementara Nightscape lebih membantu memotret malam.

Untuk kebutuhan selfie pengguna, Realme 3 membawa kamera depan berukuran 13 MP. Kamera tersebut diberikan dukungan AI Facial Unlock untuk membuka ponsel selain memakai sidik jari yang berada di belakang bodi.

Realme 3 tersaji dalam varian warna Dynamic Black, Radiant Blue dan standard black. Realme 3 varian 3/32 GB dibanderol seharga USD 125 atau setara Rp 1,7 juta. Sedangkan model 4/64 dilepas seharga USD 155 atau senilai Rp 2,2 juta.

Bagaimana sobat? tertarik untuk memliki Realme 3 ini?

 

 

Rep : Mas23 / Ed : ALI

Diolah dari berbagai sumber

🔥124

If you liked this article
please click on the "Like!".