5 Hal Ini yang Dirasakan Cowok Kamu Saat Kamu Bilang “Gak Apa-Apa”

Pondasi menjalin hubungan ialah kejujuran. Namun, kebanyakan dari kita ya Rinks, apalagi kamu cewek yang sering melempar kode dari pada jujur dengan pasangan sendiri. Terus jika berada dalam suatu masalah, selalu mengucapkan kalimat sakral “gak apa-apa”.

Ringkaskata.com | Apakah kamu salah satu yang menganut paham kalimat “gak apa-apa”? Taukah kamu kalimat itu adalah kunci dari semua permasalahan yang sedang kamu dan cowokmu hadapi? Jika iya, apakah kamu pernah terlintas untuk sekali saja seumur hidup kamu, bertanya-tanya apa yang dirasakan cowok kamu saat dia mendengar kalimat andalan kamu itu?

Buat kamu-kamu yang pengen tahu, apa sih yang sebenarnya dirasakan cowok kamu saat kamu mengucapkan mantra terkutuk itu. Yuk disimak.

  1. Panik
Ilustrasi orang cemas (Foto : Healthdefine.com)

Sekali pun kamu bilang “gak apa-apa” karena memang murni gak ada apa-apa buat kamu ceritain sama dia, cowok kamu bakalan langsung panik.

Dan, demi buat mencari tahu apa penyebab kamu ngomong kayak gitu, dia gak segan-segan loh buat stalk Instagram kamu sampe nanyain ke teman-teman sepermainan kamu apakah kamu pernah ngeluh soal hubungan kalian akhir-akhir ini atau gak.

  1. Mood berantakan
Foto : Hellosehat

Kalo mood kamu emang lagi beneran berantakan gara-gara banyak hal, menstruasi misalnya, ada baiknya buat kamu untuk bilang terus terang sama dia soal apa yang kamu rasakan saat ini. Jadi, kamu gak akan membuat mood cowok kamu ikutan berantakan kayak kamu cuman gara-gara tiga kata sederhana yang mematikan itu.

  1. Marah
Foto : Youtube

Boleh aja sih kamu ngejawab “gak apa-apa” dengan ketusnya gara-gara cowok kamu lupa atau udah ngelakuin kesalahan yang sebenarnya tidak penting. Tapi kamu siap gak nih kalau dia balik marah sama kamu gara-gara kamu nuntut dia memperbaiki kesalahannya tanpa pernah kamu kasih tahu apa kesalahannya.

  1. Frustasi
ilustrasi frustrasi (Foto : Unsplash/Tim Gouw)

Girls, serius deh, berhenti nyiksa anak orang dengan kalimat “gak apa-apa”. Mungkin kamu pengen ngetes seberapa serius dan pekanya dia sama kamu. Tapi serius deh, kalau ujung-ujungnya bikin cowok kamu frustasi karena bener-bener gak tahu apa di balik maksud “gak apa-apa” kamu itu, kamu jahat.

  1. Nyerah
Foto : net

Karena sudah capek sama semua drama yang kamu mainkan, dia mulai ngerasa kalau mungkin kamu bukan orang yang selama ini dia cari. Dia lebih memilih untuk meninggalkan kamu dan mencari cewek lain yang menurut dia bisa nerima dia apa adanya.

Intinya girls, langsung to the point aja. Kamu gak pengen dong hubungan kamu berakhir sia-sia gara-gara kamu keseringan ngomong “gak apa-apa”?

Jadi, mulai sekarang belajar ngomong apa yang harusnya kamu omongin ke dia tanpa harus pake kode-kodean segala, ya Rinks. Dengan begitu, hubungan kamu dengan pacar kamu akan langgeng dan terhindar dari unnecessary drama.

 

Rep : im’R / Ed : Azz

Sumber : Idntimes

🔥24

If you liked this article
please click on the "Like!".