Ragu Dengan Pasanganmu? 4 Alasan Bertahan Jauh Lebih Baik Dari Pada Jatuh Cinta Lagi

Hai Rinks, bagaimana nih kabarmu hari ini, apakah masih sibuk dengan keseharianmu soal cinta? Apakah masih remang soal kehidupanmu tentang masa depan? Apa mungkin keseharianmu penuh keraguan, tentang bagaimana keadaan bisa jauh lebih baik.

Ringkaskata.com | Rinks, sebelum menyelesaikan sebuah keraguan, mulailah dengan meyakinkan dirimu sendiri. Jika menurutmu jatuh cinta lagi jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan bertahan, sebaiknya kamu pikirkan lagi. Ada banyak alasan yang bisa membuatmu berubah pikiran, dan Ringkaskata sudah menyiapkan alasan terbaik buatmu.

  1. Ingat bagaimana perjuanganmu

Bukankah hubunganmu saat ini berawal dari sebuah perjuangan? Bukankah yang kau jalani saat ini adalah hasil kerja keras yang tak terhitung sakitnya? Bukankah saat memikirkan semua ini, jatuh cinta lagi bisa dikatakan sebuah hal tabu. Jatuh cinta memang membahagiakan, tapi tidak seutuhnya, tidak ada jatuh cinta yang membahagiakan jika disaat yang sama kamu menyakiti hati seseorang yang pernah kamu perjuangkan.

  1. Ingat hari-hari yang pernah terlewat

Penyakit paling mematikan dalam sebuah hubungan adalah titik jenuh.

Pernahkah kamu bertemu titik ini, sebuah titik yang memaksamu untuk berhenti beriringan, sebuah titik yang terus tumbuh dan memakan rasa juangmu kala itu. Tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah hal ini, karena titik jenuh sudah pasti akan datang, dan sebelum itu terjadi, sebaiknya kamu sudah siap dengan segala kenangan baik, kenangan bahagia, dan kenangan tak terganti. Cara terbaik untuk melawan kejenuhan adalah kenangan.

  1. Perjuanganmu, apa harus terulang untuk orang yang berbeda?

Bukankah perjuangan yang kamu lakukan akan terasa sangat istimewa jika itu hanya ditujukan untuk satu orang? Rasanya terlalu rendah jika sesuatu yang sangat penting dilakuakn berulang dan pada orang yang berbeda pula, pikirkan juga masa depanmu Rinks.

Perjuanganmu seharusnya kamu lakukan untuk orang terbaik dalam hidupmu, dan jika kamu harus berjuang, pastikan jika itu adalah yang terakhir, buat kenangan istimewa untukmu dan pasanganmu.

  1. Bukankah sudah ada mimpi yang terandai?

Disela kebersamaanmu, bukankah sudah ada mimpi yang sempat diharapkan untuk menjadi kenyataan. Sebuah mimpi yang pernah diandaikan untuk terwujud, bahkan bukan hanya pasanganmu yang tersenyum, bukankah lukisan senyuum itu juga tersimpul di wajahmu. Menjaga mimpi yangsudah terandai dan mewujudkannya jauh lebih baik dari pada memulai lagi dari awal.

Sebuah kalimat untuk kamu yang terus berjuang mempertahankan, dari pada harus jatuh cinta lagi.

Suatu hal yang penting, akan tetap menjadi penting sampai akhir.

 

Rep : KTR-MIN / Azz

 

 

🔥3

If you liked this article
please click on the "Like!".