Ringkaskata.com | Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla telah memilih 20 nama skuatnya yang akan bermain di ajang Asian Games 2018. Pelatih asal Spanyol itu pun menegaskan tim dengan 20 pemain terbaik yang dimilikinya siap untuk menjalani kiprah di Asian Games 2018.

Membawa 17 pemain berusia di bawah 23 tahun, Luis Milla memaksimalkan kuota tiga pemain senior dengan membawa Alberto Goncalves, Andritany Ardhiyasa, dan Stefano Lilipaly. Luis Milla pun menegaskan ke-20 pemain itu adalah skuat terbaik yang dimilikinya saat ini.

“20 pemain ini adalah pemain terbaik yang ada saat ini. Semua pemain telah kami berikan semua materi dalam pemusatan latihan selama tiga minggu di Bali,” kata Luis Milla.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama Laos, Hongkong, China Taipei, dan Palestina. Hansamu Yama Pranata dkk. akan memulai kiprah di Asian Games 2018 dengan menghapi China Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). Luis Milla pun menegaskan kesiapan timnya menghadapi semua tim di Grup A.

“Kami sudah siap menghadapi semua lawan, termasuk laga perdana melawan China Taipei. Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur,” tegas pelatih berusia 52 tahun itu.

Untuk Asian Games 2018, PSSI menargetkan Timnas Indonesia U-23 mencapai semifinal.

Daftar Pemain

Kiper : Awan Setho, Andritany Ardhiyasa

Bek : Gavin Kwan Adsit, Barito Putera, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa. I Putu Gede, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho

Tengah : Saddil Ramdani, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Irfan Jaya, Ilham Udin, Septian David, Mitra Kukar.

Depan : Alberto Goncalves

 

Rep : im’R / Ed : KIS

Sumber : Bola.com