PancakeBot, Mesin Pencetak Pancake 3D Simple dan Menarik

Anda suka ngemil dan makan pancake? Sekarang udah hadir mesin pancake printer 3D lo sobat RK. Dengan pencetak printer 3D, sobat RK dapat mencetak atau membentuk pancake sesuai keinginan masing-masing.

Ringkaskata l Dengan menggunakan PancakeBot, kamu bisa membuat pancake dengan mudah dan cepat. Berikut review mengenai PancakeBot:

PancakeBot, Printer 3D untuk Pancake

Miguel Valenzuela berasal dari Norwegia yang memiliki hobi dalam merancang, membuat dan membangun mesin robot. Akhirnya memutuskan untuk membuat ‘Mesin Pancake’ yaitu PancakeBot. Ia memulai membuat PancakeBot berawal dari keinginan kedua putrinya.

PancakeBot merupakan gabungan dari makanan, teknologi dan kesenangan dalam membuat suatu Pancake. Karena kita bisa membentuk sesuai dengan selera dan keinginan dengan menggunakan PancakeBot. Kita cukup mendesainnya dan mesin ini akan mencetaknya.

Pilih desain pancake yang kamu inginkan

Sebelum kamu mencetak, hendaknya kamu pilih dulu bentuk Pancake seperti apa yang ingin dicetak. Kamu bisa mengeditnya melalui aplikasi Pancake Printer yang bisa dibuka lewat Windows maupun Mac. Desain sesuai kreativitas atau imajinasi sendiri juga bisa lo sobat.

Masukkan file yang telah di desain ke Memory Card

Setelah kamu desain bentuk pancake-nya, kemudian masukkan ke bagian samping PancakeBot, proses inilah yang nantinya akan menge-print Pancake hasil desain gambar buatan sobat.

Maukkan adonan

Masukkan adonan sesuai resep yang direkomendasikan kedalam botol yang berfungsi sebagai tinta, untuk kemudian membentuk pancake kamu. Botolnya dapat dilepas, dan PancakeBot dapat dilipat ketika kamu akan menyimpannya kembali.

Mulai mencetak

Setelah adonan pancake diisi kedalam botol, kemudian botol tersebut membentuk gambar yang telah di desain oleh kamu. Botol pancake mulai menggambar dari pinnggir gambar dulu dan kemudian baru isi nya.

Botol akan berhenti mengeluarkan adonannya dibeberapa area agar proses mencetak semakin sempurna. Besar hasil pencetakan berukuran hingga 430mm x 210mm.

Membalikkan pancake

Setelah kamu membuat pancake pada PancakeBOt, kamu jangan lupa untuk membalik pancakenya agar tidak gosong.

Mudah dan praktis kan membuat pancake nya? Kamu tertarik? Jika tertarik kamu bisa mendapatkan mesin ini dengan harga $299,99 atau sekitar 4,2 juta rupiah. Selamat menabung ya sobat.

(Lihat Juga : Keyboard Laser, Praktis dan Sangat Berfaedah)

 

 

Rep : KIS/Ed : KTR-MIN

Sumber : IDN TIMES

 

 

🔥571

If you liked this article
please click on the "Like!".